Berburu Knalpot Asal Slovenia untuk Yamaha R15

Berburu Knalpot Asal Slovenia untuk Yamaha R15

Jakarta, Motoris – Buat kolega Motoris, para speed lover dan penunggang Yamaha R15 kini produk Akrapovic asal Slovenia sudah hadir di Indonesia.

Sphinx Motorsport selaku distributor resmi Akrapovic di Indonesia menjual produk knalpot Akrapovic full system untuk Yamaha R15 dengan banderol Rp 11 juta.

Kevin Adadikam, selaku Product and Marketing Manager Akrapovic Indonesia di bilangan Green Lake Jakarta Barat, mengatakan, knalpot berbahan dasar titanium kombinasi karbon ini mampu mereduksi bobot motor hingga 1.7 Kg dari knalpot bawaan motor full fairing entry level Yamaha di Indonesia ini.

Selain itu, knalpot impor ini diklaim mampu menaikan power motor lebih besar 0.3 kw pada rentang rpm 8.850 dengan penambahan torsi 0.2 pada 5.600 rpm.

Baca juga: Belt dan ECU Bermasalah, Yamaha Tarik TMAX

Knalpot berbahan dasar titanium kombinasi karbon ini mampu mereduksi bobot motor hingga 1.7 Kg dari knalpot bawaan R15.

“Kalau di Eropa adanya Yamaha R125, tidak ada 150cc, dan Akrapovic R125 ini plug and play dengan R15V3,” tambah Kevin.

Untuk pemesanan konsumen bisa datang langsung ke distributor-distributor resmi Akrapovic yang tersebar di seluruh Indonesia, atau pesan online melalui laman www.sphinxmotorsport.com.

“Kami juga tidak hanya menjual produk knalpotnya saja, melainkan suku cadang jika ada pergantian karena rusak atau terjatuh, seperti repack kit yang berisi paku rivet original, glass wool original, Sticker Akrapovic original, ncap carbio, per, dan DB Killer.” (Trk)

CATEGORIES
TAGS
Share This