Toyota Obral Bunga dan DP Ringan di Yaris Fun Drive Semarang

Toyota Obral Bunga dan DP Ringan di Yaris Fun Drive Semarang
Toyota Yaris tampil sporty dan stylish dalam acara Yaris Fun Drive 2018 - dok.PT TAM

Jakarta, Motoris – Setelah Oktober lalu mendatangi Surabaya, Toyota Yaris Fun Drive 2018 kini hadir di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu dan Minggu (10-11 November 2018) di Lotte Mart Grosir. Diler Toyota di Jawa Tengah, Nasmoco, bersama PT Toyota-Astra Motor (TAM) tak hanya menawari masyarakat untuk membuktikan keunggulan Toyota Yaris saja, tetapi juga mengobral berbagai kemudahan dalam pembelian mobil Toyota.

Seperti dikatakan Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto, Nasmoco memberikan kemudahan pembelian seluruh model mobil baru Toyota melalui uang muka (DP) ringan mulai Rp 20 juta atau program Special Rate 1%. Setiap pembelian model Toyota apapun selama di bulan ini berhak mengikuti Nasmoco YES (Year End Surprise).

“(Mereka juga) mendapatkan bonus seperti sepeda motor, TV LED 40 inch, smartphone dan uang jutaan rupiah,” kata Fatrijanto, dalam siaran pers, Sabtu (10/11/2018).

Sementara itu, Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto menyebut, melalui acara yang dijadwalkan akan berlangsung di 4 kota besar di pulau Jawa ini, masyarakat – termasuk di Semarang – dapat mengetahui berbagai keunggulan yang dimiliki New Yaris. Awal 2018, Toyota menawarkan tampilan yang lebih modern dengan tema Sporty and Aggressive Design pada mobil ini.

PT Toyota Astra Motor bersama Nasmoco menggelar acara Yaris Fun Drive 2018 di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu 10 November 2018 – dok.PT TAM

“Desain menarik yang disematkan pada bumper spoiler, roof spoiler, side stripe serta new design alloy wheel,” kata Soerjo.

Tak lupa, Toyota menggelar kegiatan menarik untuk memantik minat pengunjung pusat perbelanjaan atau pengunjung yang memang sengaja hadir untuk hajatan itu dengan sederet aktvitas interaktif. Misalnya, tes drive Toyota New Yaris bersama pembalap dari Toyota Team Indonesia (TTI) Alinka Hardianti dan Adrianza Yunial.

Pemilihan dua pembalap muda ini tentu disesuaikan dengan positioning produk serta target pasar yang dibidik yaitu kalangan milenial. Selain itu, kegiatan yang menjadi kesukaan anak-anak muda juga disuguhkan seperti aksi drifting oleh pembalap TTI.

Toyota juga menggelar Integrated Customer Gathering dalam rangka kepemilikan Toyota Yaris, dan tak lupa menyajikan pentas musik dari grup band kondang, Gigi. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This