Strategi Wuling Ikat Kesetiaan Pelanggan

Strategi Wuling Ikat Kesetiaan Pelanggan
Ilustrasi, mobil listrik Wuling, E100 diperkenalkan di GIIAS 2018 - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – Setelah beberapa waktu di Jakarta dan Surabaya, kini Wuling Motors (Wuling) menggelar customer gathering di Eling Bening, Bawen, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (1/12/2018). Acara ini bukan sekadar ajang kumpul para pengguna, tetapi juga menjadi bagian untuk promosi sekaligus mengikat loyalitas konsumen kepada merek Wuling.

Seperti disebut Brand and Marketing Director Wuling Motors, Jason Ding, kegiatan bertajuk ‘Wuling Family Feastival’ itu merupakan cara pihaknya melakukan apresiasi kepada para pengguna kendaraan Wuling. “Kami berharap melalui kegiatan ini, kami dapat semakin dekat dan mendapat masukan dari konsumen untuk berkembang menjadi lebih baik lagi,” kata Jason seperti dalam siaran pers Wuling Motors, Minggu (2/12/2018).

Selain berbagai permainan berhadiah, di acara ini juga dihadirkan layanan purna jual berlabel Customer Care Corner. Wuling Motors memberi penjelasan dan pemahaman soal jaminan garansi, jaringan diler, suku cadang, sampai dengan Wuling Mobile Service (WMS) . Bahkan, pemeriksaan kendaraan secara gratis dan konsultasi juga digelar.

Wuling Cortez saat dites jalan – dok.Motoris

“Selain memberi apresiasi kepada pelanggan, kami akan terus memperkuat layanan purna jual kami dengan memperluas jaringan diler kami melalui kerja sama dengan mitra diler. Hal ini menjadi yang utama karena konsumen sangatlah berharga bagi kami,” ujar Jason.

Sebagai promosi pengenalan terhadap produk-produk Wuling Motors, selain MPV Wuling Confero dan Wuling Cortez, juga dihadirkan mobil listrik Wuling E100. Bahkan pengunjung diberi kesempatan untuk menjadi penumpang tes drive mobil tersebut.

Pengunjung GIIAS 2018 yang antusias melihat mobil listrik Wuling E100 – dok.Motoris

Sedangkan untuk MPV Confero dan Cortez, mereka yang hadir di acara tersebut boleh melakukan tes drive. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This