Begini Cara Suzuki Merawat Kesetiaan Pelanggan

Begini Cara Suzuki Merawat Kesetiaan Pelanggan
Penggantian oli milik pelanggan oleh Suzuki di program Suzuki Day - dok.Istimewa

Jakarta, Motoris – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT Indomobil Multi Trada Group mewujudkan komitmen sebagai merek terbaik melalui layanan purna jual. Melalui “Suzuki Day” keduanya menggelar layanan pemeriksaan kendaraan sekaligus penggantian oli secara gratis.

Program Suzuki Day itu dibuka untuk semua pelanggan Suzuki, terutama yang berdomisili di Jakarta Selatan dan sekitarnya. Melalui program seperti ini, kesetiaan atau loyalitas pelanggan akan tumbuh atau bahkan semakin meningkat. Maklum, layanan purna jual terkiat perawatan, perbaikan, serta penyediaan suku cadang adalah aspek terpenting yang dirasakan pemilik kendaraan setelah kualitas kendaraan.

“Dalam kegiatan Suzuki Day yang ke-49 ini kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Suzuki. Melalui kegiatan ini, kami harap para pelanggan mendapat manfaat dan pengetahuan tentang cara mengoptimalkan perawatan kendaraan secara baik dan benar,” kata Group Leader Service Area PT SIS, Deni Yusuf Slamet, dalam keterangan tertulis, Minggu (19/1).

Suzuki gelar program Suzuki Day yang ke-49 – dok.Istimewa

Suzuki Day juga memberikan potongan harga 25% untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA). Selain itu diskon biaya jasa sebesar 20% yang berlaku selama satu bulan setelah acara berlangsung.

Pelanggan di Palu
Komitmen memberikan servis gratis juga dilakukan Suzuki di wilayah-wilayah yang terkena bencana. Di Palu, Sulaswesi Tenggaa misalnya. Suzuki menggelar “Free Service Check Up Campaign” sebagai lanjutan Suzuki Peduli Gempa dan Tsunami Palu pada 16-17 Januari 2019 kemarin.

Program itu digelar untuk kendaraan roda empat, setelah sebelumnya digelar untuk kendaraan roda dua yang dilangsungkan 23-24 November 2018. Selama dua hari itu, Suzuki telah melayani servis 264 unit kendaraan dari 250 unit yang ditargetkan.

“Dengan adanya program ini, kami berharap dapat meringankan beban konsumen dan kembali membuat kendaraan mereka lebih prima pascabencana,” tutur 4W Area Service Manager PT SIS, Rizka Pradhana Hidayanto, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (20/1/2019).

Ilustrasi pemeriksaan kendaraan Suzuki di wilayah Palu, Sulawesi Tenggara – dok.Istimewa

Melalui program ini, konsumen dapat memastikan kondisi kendaraan dengan melakukan pemeriksaan 23 item standard, pemeriksaan fungsi elektrik dan fluida secara gratis, dengan bebas biaya servis. Ada juga pelayanan cuci vakum gratis dan penggantian oli mesin gratis untuk setiap pembelian filter oli. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This