Strategi Suzuki Pacu Jual Beli dan Tukar Tambah Mobil

Strategi Suzuki Pacu Jual Beli dan Tukar Tambah Mobil
Ilustrasi AutoValue yang semakin memudahkan jual beli atau tukar tambah mobil Suzuki di gadget - dok.PT SIS

Jakarta, Motoris – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus memacu diri dalam layanan tukar tambah dan jual beli mobil seken atau mobkas Suzuki.  Salah satu strategi yang digunakan adalah menghadirkan fitur-fitur teknologi terkini di layanan Auto Value. Walhasil, tak hanya semakin mudah tetapi juga lebih menarik.

Menurut Business Development Manager, Hendro Kaligis, Auto Value hadir dengan tampilan situs dan fitur terbaru di www.AutoValue.co.id. “Situs terbaru ini juga mobile friendly karena pelanggan bisa melakukan proses tukar tambah (trade-in) langsung lewat gawai pribadi,” kata Hendro melalui siara pers, Selasa (19/2/2019).

Pembaruan layanan Auto Value tersebut, kata Hendro, tak lepas dari fakta adanya perubahan perilaku dari konsumen terkait penjualan dan pembelian mobil bekas. Sehingga untuk merespon keinginan pelanggan, lanjut Hendro, Suzuki memberikan inovasi melalui situs terbaru ini agar kegiatan jual beli mobil menjadi lebih mudah dan berkualitas.

Ilustrasi berbagai varian mobil Suzuki di gerai Suzuki Auto Value – dok.istimewa

“Pelanggan tidak perlu berlama-lama untuk mencari, membeli ataupun bahkan menjual mobil. Situs terbaru ini merupakan langkah awal dalam rencana jangka panjang kami untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan di Indonesia,” kata dia.

Jaminan kualitas
Auto Value menyuguhkan tiga fitur baru untuk memudahkan pelanggan mencari dan membeli mobil idaman di situs tersebut. Ketiganya adalah, video display yang menampilkan kondisi nyata dari kendaraan yang dijual. Kedua, perhitungan kredit, menampilkan pilihan paket kredit menarik sebagai alternatif yang bisa dipilih

Dan yang ketiga, service record. Fitur ini menampilkan riwayat perawatan berkala kendaraan di bengkel resmi Suzuki.

Hendro mengklaim, dengan layanan “Beli Bekas Tanpa Cemas” Auto Value menyediakan banyak pilihan mobil bekas berkualitas dengan berbagai macam model, tahun produksi dan jenis transmisi. Termasuk mobil-mobil dengan kualitas tertinggi atau Certified Used Car.

“Mobil dengan kategori Certified Used Car telah lolos uji teknis melalui 135 titik pengecekan oleh teknisi terlatih Suzuki Indonesia. Selain itu, Certified Used Car juga memiliki garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun atau 20.000 km yang berlaku di seluruh bengkel resmi Suzuki di Indonesia,” kata dia.

Mobil-mobil yang dijual oleh Suzuki Auto Value – dok.Istimewa

Kini, layanan tukar tambah melalui Auto Value bisa dilakukan di 36 dealer Suzuki di 12 kota di Indonesia. Untuk layanan penjualan mobil bekas, ada 5 outlet Auto Value yakni di Jakarta, Tangerang, Surabaya dan Pangkal Pinang.

Diakui atau tidak, strategi tukar tambah dan penjualan mobil bekas melalui Auto Value ini, memiliki fungsi strategis bagi arus penjualan Suzuki. Sebab, dengan tukar tambah akan mempermudah pemilik mobil lama untuk berganti dengan mobil baru Suzuki. Lebih dari itu, harga jual kembali mobil Suzuki ada kepastian patokan. (Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This