Honda Sediakan Hadiah Rp 60 Juta untuk ICE Day 2019

Honda Sediakan Hadiah Rp 60 Juta untuk ICE Day 2019
Ilustrasi Indonesia CBR Race Day - dok.AHM

Jakarta, Motoris – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan diler utama dan Asosiasi Honda CBR (AHC) kembali menggelar Indonesia CBR Race Day (ICE Day) di tahun 2019 ini. Seri pertama akan digelar di Sirkuit International Sentul, Jawa Barat, 20-21 April.

Menurut General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra, seri pertama ini bakal diikuti 200 starter yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

“Ajang balap komunitas ini menyediakan total hadiah sebesar Rp. 60.000.000. Para Bikers Honda ini dapat menguji performa tinggi Honda CBR250RR dan Honda CBR150R di lintasan sirkuit sebanyak enam putaran penuh,” kata Indraputra dalam siaran pers, Jumat (19/4/2019).

Hajatan bertajuk “Excite Riding Experience with Honda Motor Sport”, lanjut Indra, juga akan diisi dengan arahan terkait teknik balap dari pembalap Wawan Hermawan melalui sesi Coaching Clinic. Pada sesi ini para bikes mendapatkan edukasi berbagai macam pengetahuan tenik balap seperti speeding, cornering dan breaking.

Indonesia CBR Race Day – dok.AHM

Selain itu, di ICE Day 2019 ini juga dibuka kelas untuk modifikasi CBR Series. Kelas ini diikuti 20 peserta dari komunitas CBR yang berasal dari wilayah Jakarta, Banten dan Jawa Barat. 5 karya modifikasi terkaik pilihan dewan juri akan diunggah ke dalam media sosial Honda Community.

Nantinya akan dipilih tiga terbaik berdasarkan jumlah “like” terbanyak pilihan masyarakat. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This