1.000 Orang Lebih Sudah Jajal Mobil Wuling di IIMS

1.000 Orang Lebih Sudah Jajal Mobil Wuling di IIMS
Pengunjung IIMS tengah mengetes jalan Wuling Cortez di pelataran JiExpo, Kemayoran, Jakarta - dok.Motoris

Jakarta, Motoris –  Hingga hari keempat  penyelenggaraan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 atau sejak Jumat (26/4/2019)  hingga Senin (29/4/2019) untuk pengunjung umum, sudah lebih dari 1.000 orang atau tepatnya 1.052 orang sudah melakukan tes drive mobi-mobil Wuling. Menariknya, dari jumlah orang yang melakukan pengetesan tersebut 90% lebih langsung memesan model yang diinginkannya.

“Dari hari pertama, pengunjung yang melakukan tes drive yang saya tangani, sebagian besar diantaranya langsung pesanm dan dibuatkan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan),” tutur salah seorang tenaga penjualan di booth Wuling IIMS 2019, Jofan, yang ditemui di areal tes drive JiExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin (29/4/2019).

Petugas pendaftaran tes drive Wuling di area tes drive, Agus, menyebut hingga Senin (29/4/2019) sore pukul 17.05 WIB, peserta Wuling tercatat telah mecapai 127 orang. Sementara, Brand Manager Wuling Motor Indonesia, Dian Asmahani, dalam pesan elektronik, Senin  (29/4/2019) mengatakan, sampai Minggu (28/4/2019) malam, pengunjung IIMS yang mengikuti tes drive Wuling sebanyak  925 orang.

Pengunjung IIMS 2019 mengetes mobil Wuling di tanjakan dan turunan – dok.Motoris

Artinya, hingga Senin petang ,  jika ditotal keseluruhan sudah 1.025 orang menjajal mobil-mobil Wuling di arena IIMS 2019.  “Wuling Motors memiliki dua area test drive di IIMS 2019 yakni Wuling Exclusive Urban Drive dan Wuling Turbo Experience,” tutur Dian.

Untuk Wuling Exclusive Urban Drive terdapat mobil Confero S ACT, Cortez CT dan Almaz. Sementara di area Turbo Experience tersedia model Cortez CT dan Almaz yang dibekali mesin turbo.D

ian menyebut, antusiasme masyarakat pengunjung IIMS dalam mengikuti tes dirive di sela kunjungan mereka ke hajatan pameran otomotif tahunan itu merupakan bukti brand awareness Wuling semakin kuat. Hal itu, lanjut Dian, bukan hanya karena kualitas mobil Wuling yang terbukti bagus, tetapi juga jaringan penjualan dan layanan purna jual yang terus berkembang juga menjadikan masyarakat semakin percaya dengan merek Wuling.

SUV Wuling Almaz yang dites jalan oleh pengunjung IIMS 2019 – dok.Motoris

Terlebih, Wuling memberikan harga yang kompetitif baik untuk produk maupun layanan purna jual. Kecepatan dan keteapatan layanan purna jual juga menjadikan masyarakat  tidak ragu untuk menggunakan produk-produk Wuling.

“Pada akhirnya, informasi seperti itu yang berkembangan melalui media sosial maupun media konvensional, menyebar dan diterima masyarakat. Kami semakin optimis, Wuling akan semakin berkembang,” imbuh Dian. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This