Jelang Mudik, Toyota Obral Diskon Servis dan Suku Cadang

Jelang Mudik, Toyota Obral Diskon Servis dan Suku Cadang
Ilustrasi mobil LCGC Toyota - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar program promo servis berkala untuk kendaraan Toyota menjelang masa mudik Lebaran 2019. Program yang bertema “Servis Lebih Mudah, Silaturahmi Makin Indah”ini digelar 15 April—11 Mei 2019.

“Masyarakat Indonesia mempunyai budaya pulang kampung setiap datangnya Idul Fitri dan pergi keluar kota saat liburan Natal dan Tahun Baru. Sebagian besar perjalanan itu ditempuh melalui jalur darat menggunakan kendaraan pribadi,” tutur Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto dalam siaran pers, Senin (29/4/2019).

Program yang digelar di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota itu, menawarkan diskon biaya jasa servis dan harga suku cadang, Besarannya, 25% untuk jasa servis dan 20% untuk suku cadang tertentu.

LCGC 7 kursi penumpang Toyota Caya di IIMS 2019 – dok.Motoris

Namun, diskon biaya jasa servis 25% itu diberikan kepada kendaraan berusia di atas lima tahun atau yang telah menempuh perjalanan 100.000 kilometer (km) lebih.Sedangkan kendaraan di bawah usia lima tahun atau menempuh perjalanan kurang dari 100.000 km, diskon yang ditawarkan sebesar 20%.

Diskon 20% juga diberikan untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan 10% untuk penggantian oli TMO Synthetic. Sedangkan untuk pembelian suku cadang tertentu, antara lain Toyota Differential Gear Oil, Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, dan Brake Fluid diberi diskon 5%.

“Semuanya itu bisa didapatkan oleh pelanggan dengan catatan, telah melakukan booking servis terlebih dahulu,” kata Henry.

Toyota Avanza saat diajak melibas genangan air di Toyota Driving Experience – dok.PT TAM

Hingga saat ini, jaringan resmi yang dimiliki Toyota mencapai 330 outlet yang tersebar di 34 provinsi dan tersendar di daerah kabupaten/kota. Mereka tak hanya meyani penjualan tetapi juga layanan purna jual tetapi juga dilengkapi fasilitas bengkel perawatan dan pemeliharan, pengadaan spareparts, serta body & cat. (Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This