Sabet Tiga Penghargaan, 771 Mobil Wuling Laku di IIMS

Sabet Tiga Penghargaan, 771 Mobil Wuling Laku di IIMS
SUV Wuling Almaz yang dites jalan oleh pengunjung IIMS 2019 - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – PT Wuling Motors Indonesia menyabet tiga penghargaan di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berakhir 5 Mei kemarin. Selain Best Booth kategori 500-999sqm dan Best Outdoor Activity untuk area test drive, MPV Wuling Cortez juga dinobatkan sebagai Best MPV untuk varian terbaru.

“Terima kasih untuk sambutan hangat terhadap Wuling selama Telkomsel IIMS 2019. yang terwujud melalui penghargaan kepada booth, area test drive eksklusif Wuling, serta varian MPV terbaru kami, Cortez CT dan juga respon positif pengunjung yang terlihat dari jumlah pemesanan dan antusiasme untuk test drive. Hal ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus meghadirkan produk dan layanan bagi pelanggan untuk kehidupan yang lebih baik” tutur Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, dalam siaran pers, Senin (6/5/2019).

Ilustrasi, pengunjung IIMS tengah mengetes jalan Wuling Cortez di pelataran JiExpo, Kemayoran, Jakarta – dok.Motoris

Cortez CT yang diluncurkan 25 April lalu mengusung mesin 1.500 cc yang diimbuhi Turbocharger produksi Honeywell serta transmisi CVT dari Bosch. MPV tujuh tempat duduk ini dilengkapi fitur One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS).

MPV ini ditawarkan dalam dua dipasarkan dengan dua pilihan transmisi yakni 6-speed manual untuk tipe C  dan CVT yang tersedia di tipe C dan L. Keduanya dibanderol Rp 232.000.000 dan Rp 282.000.000 on the road Jakarta.

Sebanyak 3.408 pengunjung melakukan test drive yang didominasi oleh Almaz, kemudian Cortez CT dan diikuti oleh Confero S ACT. Di ajang pameran tahunan ini, Wuling berhasil membukukan 771 SPK.

Ilustrasi, booth Wuling Motors di IIMS 2019 – dok.Motoris

“Pesanan ini didominasi Almaz dengan jumlah 380 unit, seri Confero dengan 182 unit dengan tipe yang paling dicari adalah Confero S, dan seri Cortez meraih 208 unit dengan varían yang paling diminati adalah Cortez CT, serta 1 unit Formo, “ imbuh Dian. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This