Rangsek Medan dan Surabaya, Ini Harga Cortez dan Confero Anyar

Rangsek Medan dan Surabaya, Ini Harga Cortez dan Confero Anyar
Ilustrasi, mengetes jalan Wuling Cortez di pelataran JiExpo, Kemayoran, Jakarta - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – Setelah meluncurkannya secara resmi di hajatan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Kamis (25/4/2019), PT Wuling Motors langsung bergerak cepat memboyong Wuling Cortez CT dan Confero S ACT ke daerah. Medan dan Surabaya menjadi sasaran pertama.

Di Medan Wuling Motor menggandeng PT Arista Jaya Lestari – sebagai diler resmi – untuk mengenalkan Cortez CT. Di kota ini varian paling anyar Cortez itu dibanderol Rp243 – 293 juta. Peluncuran dilakukan di Plaza Medan Fair, Medan, Sumatera Utara.

“Wilayah Sumatera Utara khususnya Medan memiliki potensi yang cukup besar. Ini yang mendorong kami untuk melengkapi lini produk MPV dengan menghadirkan Cortez CT,” tutur Regional Sales Manager Wuling Motors, Sulistyo Nugroho, dalam keterangan tertulis, Kamis (9/5/2019).

Sementara di Surabaya, Wuling berkolaborasi dengan mitra diler PT Arista Jaya Lestari, PT Perdana Putra Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati meluncurkan Cortez CT dan Confero S ACT.

Di “Kota Pahlawan” ini Cortez CT dibanderol Rp239 – 289 juta. Sedangkan Confero S ACT dihargai Rp198,8 juta. Semua harga on the road di masing-masing kota.

Peluncuran Wuling Cortez oleh manajemen Wuling Motors dan PT Arista Jaya Lestari di Medan – dok.Istimewa

“Surabaya merupakan kota dengan pasar otomotif yang menjanjikan di Pulau Jawa. Kedua varian ini diharapkan menjawab kebutuhan masyarakat Surabaya dan sekitarnya terhadap kendaraan MPV,” kata Regional Sales Manager Wuling Motors, Zia Ul Rahman.

Di gelaran IIMS 2019 yang berlangsung 25 April – 5 Mei di JiExpo, Kemayoran, Jakarta, kemarin, penjualan Cortez dan Confero anyar ini cukup mencorong. “Wuling Cortez CT terpesan sebanyak sebanyak 208 unit dan Wuling Confero S sebanyak 182 unit,” kata Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani saat dihubungi, Rabu (8/5/2019).

Di hajatan tahuan itu Wuling membukukan penjualan sebanyak 771 unit mobil. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This