Gaspol di Bali, Wuling Sodorkan Cortez dan Confero Anyar

Gaspol di Bali, Wuling Sodorkan Cortez dan Confero Anyar
Ilustrasi, booth Wuling Motors di IIMS 2019 - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – PT SGMW Motors atau PT Wuling Motors Indonesia meluncurkan versi Wuling Cortez CT dan Confero S ACT di Bali, akhir pekan lalu. Kehadiran keduanya diharapkan bisa memacu penjualan di Pulau Dewata tersebut.

Seperti diungkapkan Regional Sales Manager Wuling Motors, Zia Ul Rahman, dalam siaran pers, Minggu (19/5/2019), Wuling Motors bekerjasama dengan PT Hanawa Mobilindo Utama dan PT Kumala Cemerlang Abadi – dua diler Wuling di Bali – untuk menjajakan versi anyar Cortez dan Confero tersebut.

“Pulau Bali turut memberikan kontribusi dalam penjualan produk Wuling di Indonesia. Oleh karena itu, kami memperkenalkan Cortez CT yang dilengkapi mesin turbo dan Confero S ACT dengan transmisi e-Clutch sebagai varian terbaru yang dapat melengkapi lini produk MPV Wuling,” kata Zia Ul Rahman.

Di wilayah ini, Cortez CT dibanderol Rp 250 – 300 juta. Sementara Confero S ACT dihargai Rp 206,8 juta. Semua harga on the road Bali.

Ilustrasi, pengunjung IIMS tengah mengetes jalan Wuling Cortez di pelataran JiExpo, Kemayoran, Jakarta – dok.Motoris

Zia menyebut, selama ini minat masyarakat Bali terhadap produk-produk Wuling cukup besar. Hal itu, lanjut dia, bisa dilihat dari pangsa pasar yang pencapaian penjualan dan pangsa pasar yang diraih Wuling di wilayah ini.

“Meskipun tercatat sebagai pemain baru, tetapi Wuling bisa meraih market share 5% di segmennya (MPV),” ujar dia seperti dilaporkan kontributor Motoris di Bali, Bayu Astika.

Saat ini Wuling telah memiliki dua outlet diler di Bali. Keduanya adalah Kumala Denpasar dan Wuling Motors Bali berlokasi di jalan Gatot Subroto Timur No.234, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur. Keduanya dikelola oleh PT Kumala Cemerlang Abadi. (Bas/Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This