Auto Value Jamin Beli Mobkas Suzuki Bebas Cemas

Auto Value Jamin Beli Mobkas Suzuki Bebas Cemas
Ilustrasi berbagai varian mobil Suzuki di gerai Suzuki Auto Value - dok.istimewa

Jakarta, Motoris – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui salah satu divisi penjualan mobil bekas (Mobkas) Suzuki – Auto Value – menyediakan mobkas bagi para pemudik lebaran 2019 yang ingin pualng ke kampung halaman dengan kendaraan pribadi. Melalui program #MudikBebasCemas selama Mei-Juni, divisi ini menyedaikan mobkas dengan jaminan berkualitas.

Seperti diungkapkan Head of Business Development PT SIS, Henro Kaligis, mobkas yang ditawarkan dijamin dalam kondisi prima.”Seluruh pelanggan yang melakukan pembelian di Auto Value tidak perlu khawatir akan kualitas mobil bekas yang tersedia karena sudah melalui proses pengecekan riwayat yang mumpuni oleh tim kami,” kata dia dalam keterangan resmi, Selasa (28/5/2019).

Auto Value, lajut Hendro, memberi garansi mesin dan transmisi selama satu tahun atau mencapai 20.000 km khusus untuk kendaraan berkategori certified used car. Garansi ini berlaku secara nasional dan dapat diklaim di jaringan bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia.

Mobil-mobil yang dijual oleh Suzuki Auto Value – dok.Istimewa

Auto Value berani memberi jaminan seperti itu, karena mitranya fokus ke penjualan mobil yang tidak memiliki riwayat tergenang banjir, tidak memiliki kerusakan struktural karena tabrakan, dan surat-surat kendaraannya dijamin otentik. Melalui program ini konsumen juga mendapat keuntungan berupa gratis servis sampai dengan Rp 1 juta.

“Selain itu mendapat Tunjangan Hari Raya (THR) berupa e-money hingga Rp 1 juta untuk setiap pembelian mobil melalui website resmi Auto Value,” sebut Hendro.

Untuk memudahkan pelanggan, disediakan situs resmi Auto Value yang menawarkan keamanan serta kepraktisan bertransaksi. Melalui situs ini pula, calon pembeli bisa melihat secara detil mobil-mobil yang ditawarkan.

Ilustrasi AutoValue yang semakin memudahkan jual beli atau tukar tambah mobil Suzuki di gadget – dok.PT SIS

“Situs terbaru ini sudah mobile friendly dan dilengkapi fitur video sehingga pelanggan bisa dengan mudah mengecek mobil yang diinginkan kapan saja dan di mana saja. Bahkan, melalui website ini pelanggan dapat menelusuri riwayat pemeliharaan/servis Certified Used Car di bengkel resmi Suzuki,” imbuh Hendro. (Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS