Wuling Makin Ekspansif di Sumsel, Hadirkan Diler Kedua

Wuling Makin Ekspansif di Sumsel, Hadirkan Diler Kedua
Ilustrasi, diler Wuling Motors - dok.istimewa

Jakarta, Motoris – Wuling Motors (Wuling) semakin ekspansif di wilayah Sumatera Selatan, dengan membuka diler kedua di wilayah tersebut, yakni di kota Lubuk Linggau. Diler berkonsep sales, service, dan spare part (3S) yang dikelola bersama PT Maju Global Motor ini melayani penjualan dan purna jual.

Seperti diungkapkan Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani, kehadiran diler anyar ini merupakan wujud komitmen pihaknya dalam menjangkau lebih banyak konsumen.

“Sejalan dengan semangat Drive For A Better Life, outlet ini resmi beroperasi untuk memberikan pelayanan penjualan, servis dan suku cadang yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna di Lubuk Linggau,” kata Dian dalam siaran pers, belum lama ini.

Wuling Maju Motor Lubuk Linggau menempati lahan seluas 2.025 meter persegi di Jalan Sultan Mahmud Badarudin II No. 6-9, Lubuk Linggau Selatan. Diler ini mampu menampilkan 3 unit lini produk Wuling di area showroom yang berukuran 284 meter persegi. Tidak hanya itu, outlet turut menyediakan beragam fasilitas penunjang kenyamanan pengunjung mulai dari koneksi Wi-Fi gratis, hingga ruang bermain anak.

SUV Wuling Almaz – dok.Motoris

Pernyataan senada diungkapkan Operation Manager Wuling Wilayah Sumatra, Romi Yunas. Menurutnya, dengan kehadiran diler tersebut maka komitmen untuk memberi pelayanan terbaik kepada pelanggan maupun calon pelanggan juga bisa diwujudkan.

“Dengan ini, pelanggan lebih mudah mengakses produk Wuling serta memperoleh pelayanan purna jual,” ujar dia.

Sumatera Selatan memang memiliki potensi pasar – tak terkecuali otomotif – yang cukup menjanjikan. Ditopang kelimpahan sumberdaya alam dan gerak roda ekonomi produktif, wilayah ini memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup besar.

Data Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatera Selatan mencatat, pertumbuhan ekonomi di wilayah ini sepanjang kuartal pertama kemarin mencapai 5,68%. Angka ini jauh di atas pertumbuhan ekonomi nasional yang hanya sebesar 5,07%.

Wuling Almaz saat dites jalan di area pantai Pangandaran, Jawa Barat – dok.Motoris

Selain itu, BPS juga menyebut sejumlah sumberdaya ekonomi yang potensial dari Sumatera Selatan. Kelapa sawit, karet, rempah-rempah juga menjadi andalan daerah maupun nasional. Bahkan, pemerintah provinsi Sumatera Selatan juga terus mendorong sektor pariwisata dengan mengembangkan obyek wisata yang ada di 17 kabupaten dan kota di wilayah tersebut. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This