Toyota Kembali Gelar Invitasi Turnamen Golf Camry

Toyota Kembali Gelar Invitasi Turnamen Golf Camry
Ilustrasi, CICT 2019 - dok.Istimewa

Jakarta, Motoris – PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan menggelar Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019, di Royale Jakarta Golf Club pada 8 Juli 2019 mendatang. Turnamen yang bakal diikuti 220 peserta – baik atlet profesional, amatir, dan pemilik Camry – ini selain mendukung pengembangan olah raga golf di Tanah Air, juga memperkuat eksisten Toyota Camry.

Menurut Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto, Toyota ingin  penyelenggaraan CIGT 2019 mampu meningkatkan positioning CIGT sebagai sebuah turnamen golf yang prestisius dan diperhitungkan di Indonesia.

”Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond yang diusung Toyota, kami juga berharap CIGT 2019 mampu memberikan pengalaman baru bagi peserta. Tidak hanya dalam menampilkan kemampuan terbaiknya bermain golf, tapi juga memberikan benefit tambahan bagi para pemilik Camry,” kata Henry dalam keterangan tertulis, Rabu (26/6/2019).

Selain menjadi salah satu wujud komitmen Toyota untuk senantiasa dekat dengan para pelanggannya, lanjut Heny, turnamen ini juga sekaligus untuk menunjukkan konsistensi dalam mengembangkan dunia olahraga nasional khususnya golf. CIGT 2019 ini juga merupakan turnamen golf terbesar yang pernah diselenggarakan TAM selama ini maupun oleh pelaku industri otomotif lainnya.

Toyota All New Camry resmi meluncur di Indonesia – dok.PT TAM

“Selama ini sudah 12 kali diselenggarakan,” kata dia.

Di turnamen ini, peserta berkesempatan meraih All New Camry Hybrid dan New C-HR Hybrid sebagai hadiah Hole in One. pertandingan akan menggunakan 3 lapangan (27 hole) meliputi West, North dan South Royale Golf Club Jakarta.

Kategori pemenang
Untuk menentukan pemenang CIGT 2019 penyelenggara menetapkan sejumlah kategori. Peserta dengan nilai tertinggi yang berhasil meraih Best Gross Overall, Best Nett Overall, Flight A untuk Best Nett 1,2, 3, Flight B untukBest Nett 1,2, 3 dan Fligt C untuk Best Nett 1, 2, 3. Selain itu juga terdapat pemenang untuk kategori kategori Novelty untuk Nearest to The Pin, Nearest to The Line dan Longest Drive.

Untuk memeriahkan pertandingan, CIGT On Course Games yaitu Beat The Pro yang khusus menghadirkan para pemain golf profesional. Pada Beat The Pro yang dilakukan di hole Par 5, para pegolf amatir peserta turnamen akan beradu dengan pemain pro untuk melakukan pukulan terjauh. Bagi peserta yang dapat mengalahkan pemain pro akan mendapatkan hadiah langsung.

Ilustrasi, mobil Toyota Camry- dok.Carscoops

“Kami harap semoga CIGT 2019 menjadi turnamen golf yang diperhitungkan dalam upaya melahirkan pegolf-pegolf nasional yang lebih berkualitas, sesuai dengan komitmen TAM untuk turut serta dalam memajukan dunia olahraga nasional,” kata Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy. (Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS