Suzuki Permudah Tukar Tambah Mobil di GIIAS 2019

Suzuki Permudah Tukar Tambah Mobil di GIIAS 2019
All New Ertiga Suzuki Sport - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) melalui Auto Value menawarkan kemudahan proses tukar tambah mobil lawas dengan mobil Suzuki terbaru sepanjang gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 berlangsung, 18-28 Juli. Menariknya, mobil yang boleh ditukarkan tersebut bisa dari merek apapun.

Seperti diungkapkan Business Development Manager Auto Value PT SIS, Hendro Kaligis, ide layanan tukar tambah di GIIAS 2019 ini didasari fakta, banyaknya keluhan konsumen saat melakukan tukar tambah mobil. Padahal, tren orang melakukan tukar tambah dari wakru ke waktu juga terus meningkat.

“Konsumen mengeluhkan proses itu (tukar tambah) cukup rumit dan memakan waktu. Oleh karena itu, Auto Value hadir untuk membantu dan memudahkan proses tukar tambah bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru Suzuki,” paparnya dalam keterangan tertulis, Selasa (16/7/2019).

Ilustrasi berbagai varian mobil Suzuki di gerai Suzuki Auto Value – dok.istimewa

Bagi masyarakat yang ingin melakukan tukar tambah di GIIAS, prosesnya cukup mudah. Mereka cukup membawa mobil mereka beserta kelengkapan dokumennya. Kemudian petugas Auto Value akan melakukan verfikasi dan penaksiran nilai dalam beberapa saat.

Setelah itu, konsumen yang bersangkutan bisa melakukan tukar tambah dengan mobil baru Suziki yang mereka inginkan. “Kami juga akan memberikan apresaisi berupa hadiah langsung e-money senilai Rp 1,5 juta bagi konsumen yang melakukan tukar tambah. Proses tukar tambah ini tidak dipungut biaya,” imbuh Hendro. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This