Gercep Wuling, Sodorkan Almaz Baru di Bandung Rp 272,8 Juta

Gercep Wuling, Sodorkan Almaz Baru di Bandung Rp 272,8 Juta
Wuling Almaz 7 kursi penumpang- dok.Motoris

Jakarta,Motoris – Setelah meluncurkan nya di hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, pada 18 Juli, PT Wuling Motors Indonesia melakukan gerak cepat (Gercep) mendistribusikan sekaligus jempromosikan penjualan SUV Wuling Almaz 7 kursi. Pabrikan ini langsung menyerbu Bandung, Jawa Barat, dengan memanfaatkan rangkaian Wuling Experience Weekend (WEW) di Indonesia.

Seperti diungkapkan Regional Sales Manager Wuling Motors, Sulistyo Nugroho, Bandung merupakan kota pertama yang menjadi sasaran perhelatan tersebut. Di kota ini, Almaz anyar yang juga dilengkapi fitur perintah suara Wuling Indonesia Command (WIND) itu dibanderol Rp Rp272,8 – 347,8 juta on the road.

Menariknya, acara ini digelar dengan suasana yang menyenangkan dengan penonjolan aneka hiburan untuk keluarga. Mulai dari kuliner, hiburan musik, game, hingga tes drive disajikan kepada pengunjung.

“Kami mengajak mereka untuk merasakan secara langsung pengalaman berkendara bersama lini produk kami serta menikmati akhir pekan bersama Wuling,” tutur Sulistyo, dalam siaran resminya, akhir pekan lalu.

Perwakilan Wuling Motors dan PT Arista Jaya Lestari di acara Wuling Experience Weekend di Bandung – dok.Wuling Motors Indonesia

Acara yang digelar di 23 Paskal Shopping Center, Bandung, itu didukung penuh PT Arista Jaya Lestari, diler resmi Wuling di Bandung. Bandung dan Jawa Barat, selama ini terbukti menjadi salah satu kontributor penjualan mobil Wuling yang lumayan.

Terlaris

Almaz saat ini tercatat sebagai model yang terlaris di antara mobil Wuling yang dijual di Indonesia. Sepanjang Januari – Juni lalu, Wuling Motors mencatatkan total penjualan seluruh model sebanyak 7.700 unit.

“Dari jumlah itu, 40% diantaranya dibukukan oleh Wuling Almaz. Kami optimis penjualan di semester kedua bakal lebih karena kehadiran Almaz baru dengan 7 kursi dan dilengkapi fitur baru WIND,” kata Senior Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani, saat ditemui di arena GIIAS 2019, ICE Serpong, Tangerang, Jumat (24/7/2019).

Seperti versi lawas yang berformasi tempat duduk 5 kursi, Almaz versi anyar juga mengusung mesin besin 1.5 liter turbo yang bertenaga 140 hp dan torsi 250 Nm.

Ilustrasi penggunaan fitur WIND di Wuling Almaz – dok.Motoris

Tenaga disalurkan ke roda menggunakan transmisi CVT, dengan pilihan mode berkendara Eco, Sport dan 8-speed manual simulation, serta opsi transmisi manual 6-percepatan. (Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This