Astra Tawarkan Cara Mudah Beli Mobil via Seva

Astra Tawarkan Cara Mudah Beli Mobil via Seva
Chief Executive Officer PT Astra Digital International, Djap Tet Fa - dok.Istimewa

Jakarta, Motoris – Lini bisnis layanan digital dari PT Astra International – Astra Digital- menawarkan solusi kemudahan membeli dan menjual mobil melalui platform digital Seva.id. Melalui marketplace atau pasar daring itu, pembeli dan penjual mobil tak perlu repot datang ke diler.

Seperti diungkapkan Chief Executive Officer PT Astra Digital, Djap Tet Fa, solusi ini lahir karena aktifitas digital masyarakat juga semakin meningkat seiring dengan perkembangan gaya hidup maupun kesibukan sehari-hari. Sementara, orang masih banyak yang harus ergi ke diler ketika ingin membeli mobil.

“Zaman terus berubah, cara orang membeli mobil pun berubah. Karena itu kami ingin memfasilitasi kebutuhan masyarakat untuk meng-upgrade hidup yang serba digital ini menjadi lebih cepat, lebih simple dan lebih baik dengan layanan yang smart di Seva.id untuk kebutuhan otomotif masyarakat,” kata Djap dalam keterangan resmi, Selasa (20/9/2019).

Seva tak cuma menawarkan kemudahan membeli saja,  tapi menyuguhkan fitur lain dalam layanan. Diantaranya, permintaan pengujian kendaraan atau tes drive. Bahkan, penghitungan kredit untuk merumuskan perkiraan pembiayaan yang diperlukan.

Ilustrasi,masyarakat yang bekunjung ke pameran otomotif untuk meburu mobil idaman – dok.Motoris

“Beragam fitur yang dimiliki oleh Seva.id dirancang dan dibuat untuk memberikan kemudahan untuk upgrade hidup. Seva.id ingin mengubah cara masyarakat untuk membeli mobil dengan cara#SmartWayToUpgrade,” papar Djap.

Selain itu, melalui Seva pula, masyarakat dapat menjual mobil lama mereka, melakukan tukar tambah, membeli mobil bekas, suku cadang, booking service. Lebih dari itu dapat membeli properti, hingga jasa keuangan dan asuransi.

Menariknya, mobil-mobil bekas yang ditawarkan bukan hanya keluaran dari merek-merek yang bernaung grup Astra saja, tetapi dari beragam merek. Ada juga layanan tukar tambah dan servis prioritas untuk konsumen yang tidak memiliki banyak waktu. (Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This