Mitsubishi Indonesia Recall 1.747 Triton

Mitsubishi Indonesia Recall 1.747 Triton
Ilustrasi, Mitsubishi Triton- dok.Motoris

Jakarta, Motoris – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menarik (recall) 1.747 unit Triton Exceed tahun produksi 2015-2016. Pasalnya, side foot step shade mobil tersebut berpotensi terlepas karena pengait (rivet) terputus akibat korosi yang terjadi seiring dengan berjalannya waktu

Penarikan ini dilakukan di seluruh diler Mitsubishi yang ada di Indonesia, mulai Jumat (18/10/2019). Diler Mitsubishi  akan mengirimkan surat undangan kampanye perbaikan kepada konsumen yang kendaraannya masuk dalam daftar recall tersebut.

”(recall ini) Sebagai bentuk komitmen kami dalam memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara bagi para pelanggan setia Mitsubishi Motors di Indonesia,” tutur President Director PT MMKSI Naoya Nakamura dalam keterangan resminya, Jumat (18/10/2019).

Pijakan kaki samping atau side foot step di Mitsubishi Triton – dok.Mitsubishi

Dia juga menegaskan, proses perbaikan itu tidak dikenai biaya apapun. Perbaikan, lanjut dia, dilakukan dengan penggantian komponen baru yang telah dikembangkan lebih baik.

“Dengan estimasi waktu perbaikan sekitar 1,5 jam untuk penggantian baut dan mur side foot step shade,” kata Nakamura. (Gus/Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This