Mengkilap di Pasar Komersial, Suzuki Agresif di NTB

Mengkilap di Pasar Komersial, Suzuki Agresif di NTB
Pikap Suzuki New Carry -dok.Istimewa

Jakarta, Motoris – Sepanjang Januari – September kemarin, PT Suziki Indomobil Sales (SIS) melalui dilernya, PT Cakra Mobilindo (CM) – berhasil menggenggam 26,3% pangsa pasar kendaraan bermotor roda empat di Nusa Tenggara Barat (NTB). Ini bisa diraih setelah CM berhasil melego 85% kendaraan komersial.

Penguasaan pangsa pasar tersebut ditargetkan meningkat menjadi 35% seiring dibangunnya diler baru – atau diler keenam di NTB – yang berada di Bima. Outlet 3S (Sales, Service, Spare Part) yang berada di Jalan Soekarno-Hatta, Monggonao, Mpunda, Kota Bima ini diresmikan, Sabtu (26/10/2019).

“Peresmian outlet terbaru Suzuki di Bima merupakan bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Nusa Tenggara Barat. Lebih dari itu, kami optimistis kehadiran outlet Suzuki di Bima dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang menyeluruh, mulai dari segi produk hingga layanan purnajualnya,” kata 4W Sales Director PT SIS, Makmur, dalam keterangan tertulis, Senin (28/10/2019).

Ilustrasi, Suzuki Baleno, salah satu mobil yang dipasarkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales, termasuk di wilayah NTT- dok.Motoris

Selain kendaraan komersial, CM juga menyuguhkan sejumlah model kendaraan penumpang mulai dari Ertiga, Baleno, Ignis, hingga SX4 S-Cross. Sejumlah kendaraan penunpang tersebut menemani kendaraan komersial pikap Suzuki Carry dn APV.

“Pelanggan di Bima yang berprofesi sebagai petani, nelayan, dan pedagang, yang membutuhkan produk dan layanan untuk kendaraan komersial,” kata Makmur. (Ara)

Peresmian diler baru atau diler keenam Suzuki di Nusa Tenggara Barat yang berada di kota Bima – dok.PT SIS

 

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS