Tahun Depan DFSK Janji Luncurkan 4 Model Baru

Tahun Depan DFSK Janji Luncurkan 4 Model Baru
Ilustrasi, diler DFSK - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – Dongfeng Sokonindo (DFSK) berjanji akan menambah model baru di pasar otomotif dalam negeri Indonesia di 2020. Merek otomotif asal Negeri Tirai Bambu itu akan meluncurkan empat model sekaligus, terdiri dari dua sport utility vehicle (SUV) dan dua dari segmen kendaraan komersial.

Keempat model baru itu akan menambah daftar mobil DFSK yang dijual di Indonesia, sehingga konsumen dan diler punya banyak pilihan.

“Untuk lebih jelasnya lagi model apa yang meluncur di Indonesia, akan kita sampaikan lagi pada waktu yang tepat nanti,” ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, di Jakarta, Senin (2/12/2019).

Alex Pan melanjutkan, selain empat model baru akan turut serta mobil berteknologi atau bertenaga listrik yang ikut dipamerkan di Indonesia pada tahun depan.

Baca juga: Soal Penjualan, SUV DFSK Jauh Tertinggal Dibanding Wuling

Iustrasi, SUV DFSK Glory 580 – dok.Motoris

“Tentunya dengan model baru itu akan berkontribusi juga untuk meningkatkan penjualan DFSK tahun depan di Indonesia,” ujar dia.

Tahun ini, kata Alex DFSK akan membuka 90 diler dan akan terus ditingkatkan lagi sampai tahun depan. Harapan dia, berkat semua model yang akan meluncur, bisa terus mengembangkan nama DFSK di pasar otomotif dalam negeri. (Kpr)

CATEGORIES
TAGS
Share This