Masyarakat WFH, Mitsubishi Sediakan Layanan Servis ke Rumah

Masyarakat WFH, Mitsubishi Sediakan Layanan Servis ke Rumah
Layanan servis mobile Mitsubishi Motor Indonesia - dok.Istimewa

Jakarta, Motoris – Pemerintah telah meminta masyarakat untuk menerapkan social distancing dan menjalankan aktivitas terkait pekerjaaan mereka di rumah alias work from home (WFH) demi mencegah kemungkinan penuluran virus corona (Covid-19). Namun, dalam kondisi seperti ini bukan berarti kegiatan perawatan atau perbaikan (servis) mobil harus terhenti.

Pasalnya, agen pemegang merek juga berinovasi untuk menyiasati kondisi, dengan mengoptimalkan layanan servis secara mobile ke rumah para pemilik kendaraan alias layanan mobile service. Salah satunya, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang memastikan para pelanggannya tetap mendapatkan layanan purna jual itu.

Menggandeng PT Allianz Partner, MMKSI menyediakan layanan 24 Hours Emergency Service. Pelanggan yang membutuhkan layanan, sebut MMKSI dalam keterangan resmi, Senin (23/3/2020) dapat menghubungi Allianz, melalui hotline Allianz.

“Sejalan dengan imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing dan diam di rumah masing-masing, PT MMKSI memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui layanan Home Service,” bunyi keterangan resmi tersebut.

Ilustrasi, mekanik Mitsubishi – dok.Istimewa

Layanan ini tersedia selama 24 jam dan selama jam operasional diler layanan bantuan road assistance juga akan diberikan oleh dealer secara paralel. Selain itu, para pemilik kendaraan – khususnya kendaraan penumpang – juga dapat tetap melakukan Service Booking di diler seperti biasa dan dapat mendapatkan layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit.

Informasi kontak diler bisa didapatkan pelanggan melalui laman resmi Mitsubishi dan pada Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID. Pelayanan yang dapat dinikmati meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lainnya.

MMKSI menegaskan, demi kenyaman pelanggan, petugas dealer yang mendatangi rumah pelanggan wajib mengenakan masker. Namun jika mobil harus diperbaiki di bengkel diler, PT MMKSI juga menyediakan layanan Vehicle Pick-up. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This