Ini Aksi Peduli Cortezian dan Wuling Bantu Eks Gepeng Hadapi Corona

Ini Aksi Peduli Cortezian dan Wuling Bantu Eks Gepeng Hadapi Corona
Cortezian Indonesia bersama Wuling Motor Indonesia bahu membahu membantu masyarakat dalam beradaptasi menuju era New normal di masa pandemi Covid-19 - dok.Istimewa

Jakarta, Motoris – Komunitas pemilik kendaraan Wuling Cortez yang terhimpun dalam Cortezian Indonesia berkolaborasi dengan Wuling Motors (Wuling) melakukan kegiatan sosial membantu masyarakat dalam beradaptasi dengan masa kenormalan baru (New Normal) di tengah pandemi corona (Covid-19). Mereka bahu membahu menyalurkan sumbangan berupa 1.000 masker non-medis dan 100 paket sembako kepada Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis (Eks Gepeng) ‘Pangudi Luhur’ di Bekasi, Jawa Barat.

Menurut Ketua Bidang Humas & Komunikasi Cortezian Indonesia, Teddy Ichsam Arifin, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Wuling dan Cortezian Indonesia dalam mendukung masyarakat memasuki kenormalan baru melalui #CortezianIndonesia #BersamaWulingLawanCorona.

Teddy menyerahkan bantuan tersebut kepada Kepala Balai Kokom Komalawati. Dia menegaskan, dalam situasi sekarang ini, kefiatan saling membantu satu dengan yang lainnya sangat penting.

Penyerahan bantuan 1.000 masker non medis dan 1.000 paket sembako oleh Ketua Bidang Humas & Komunikasi Cortezian Indonesia, Teddy Ichsam Arifin kepada Kepala Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis ‘Pangudi Luhur’ di Bekasi, Kokom Komalawati  – dok.Istimewa

“Hal ini mendorong kami, Cortezian Indonesia yang didukung oleh Wuling, untuk membantu saudara-saudari kami, para penghuni serta segenap pengurus Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis ‘Pangudi Luhur’ di Bekasi melalui donasi masker non-medis dan paket sembako,” ungkap Teddy.

Cortezian berharap, bantuan itu dapat mendukung para penghuni Balai dalam menjalankan aktivitas sehati-hari. Termasuk, dalam memasuki kenormalan baru dengan ketentuan protokol kesehatan yang berlaku,.

Donasi yang diberikan oleh Cortezian Indonesia dan Wuling kali ini termasuk dalam program ‘Masker untuk Anda Bersama Wuling lawan Corona’ dalam rangka membantu masyarakat beradaptasi dengan kewajiban penggunaan masker di masa kenormalan baru dan mencegah penyebaran Covid-19. Sedangkan 100 paket bahan makanan pokok dimaksudkan untuk mendukung ketahanan pangan mereka.

Pengurus dan anggota komunitas pemilik Wuling Cortez atau Cortezian Indonesia – dok.Istimewa

Kokom Komalawati menyatakan terima kasihnya atas langkah yang dilakukan Cortezian Indonesia dan Wuling melalui bantuan masker dan paket sembako tersebut.

“Kami yakin bantuan ini sangat bermanfaat bagi segenap penghuni serta pengurus Balai Rehabilitasi Sosial. Semoga langkah ini dapat menginspirasi masyarakat untuk semakin peduli serta bahu-membahu sehingga dapat kembali bangkit di masa kenormalan baru,” kata dia. (Lut/Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS