IIMS Motobike 2020 Tetap Dijadwal 2 Oktober, Ini Agendanya

IIMS Motobike 2020 Tetap Dijadwal 2 Oktober, Ini Agendanya
Ilustrasi, IIMS Motobike Expo 2019 - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – PT Dyandra Promosindo (Dyandra) penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Show, tetap menjadwalkan hajatan tahun ini berlangsung 2-4 Oktober nanti. Sesuai rencana, perhelatan bakal dilangsungkan di Jakarta Interntional Expo (JiExpo) Kemayoran, Jakarta.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat (3/6/2020) mengatakan, hajatan yang digelar perusahaannya itu bakal menyuguhkan berbagai program inovatif dan kreatif. Hal itu, lanjut dia, selaras dengan kebutuhan para pemangku kepentingan sekaligus menjadi momen untuk memulihkan kondisi perekonomian Indonesia khususnya industri kendaraan bermotor roda dua.

“Dalam situasi New Normal, kami tidak ingin berhenti melakukan inovasi. Kami akan tetap mengeksplorasi beragam kebutuhan industri dan berusaha memberikan show terbaik bagi para pengunjung. Khusus untuk IIMS Motobike Show 2020, beragam kegiatan menarik, unik dan kreatif sudah disiapkan PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara,” papar Hendra.

Ada tiga agenda utama yang akan dijalankan di pameran tahunan itu. Pertama, Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship yang merupakan kompetisi custom motor listrik pertama di Indonesia yang melibatkan builder ternama di Tanah Air. Sebelas motor listrik disediakan untuk para builder dalam kompetisi itu.

Ilustrasi, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat membuka IIMS Motobike Expo 2019 – dok.Motoris

“Kompetisi ini dirancang sangat kompetitif untuk menunjukkan kreatifitas builder sekaligus mendukung program pemerintah tentang berkendara ramah lingkungan,” terang pria yang akrab disapa dengan Kohen itu.

Agenda kedua adalah, Motobike Parade & Catwalk Show. Dan ketiga, Trade In Festival khusus pasar otomotif roda dua di IIMS Motobike Show. “ Area khusus ini berisikan berbagai brand dengan program tukar tambah maupun repeat order. Diskon besar juga akan ada di Motobike Trade In,” imbuh Kohen. (Fer/Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This