DFSK Obral Kemudahan Beli Mobil, Uang Muka Kecil hingga Bunga 0%

DFSK Obral Kemudahan Beli Mobil, Uang Muka Kecil hingga Bunga 0%
DFSK Glory 560 - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – Merayakan kehadiran merek Donfeng Sokon (DFSK) yang diageni dan distribusikannya di Indonesia, PT Sokonindo Automobile menggelar serangkaian program untuk mempermudah masyarakat membeli mobil DFSK. Program bertajuk “3BUTE Indonesia” itu menawarkan uang muka (DP) kecil, cicilan ringan, hingga bunga 0%.

“Konsumen yang melakukan pembelian selama periode i(kuartal empat, Oktober – Desember) ini juga berhak mendapatkan hadiah langsung mulai dari karpet mobil exclusive, TV LED, atau e-Money dengan syarat dan ketentuan berlaku. Program penawaran terbaik ini berlaku mulai 1 Oktober – 31 Desember 2020 di seluruh jaringan diler DFSK Indonesia,” ujar Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, dalam keterangan resmi yang dirilis di Jakarta, Jumat (16/10/2020).

Melalui program ini DFSK Glory 560 dibanderol mulai dari Rp 196 jutaan. Konsumen bisa mendapatkan memilih cicilan ringan mulai Rp3 jutaan, spesial DP rendah, hingga pilihan bunga 0%.

DFSK Glory i-Auto – dok.DFSK

Selain itu, DFSK menambahkan paket Free Maintenance selama tujuh tahun atau 150.000 kilometer (km) untuk mempermudah konsumen dalam melakukan perawatan mobil itu. “Paket Free Maintenance ini akan mencakup free jasa service, oil filter, sampai dengan engine oil setiap masa servis berkala selama 7 tahun/150.000 km, dengan syarat dan ketentuan berlaku,” jelas Qin.

Paket Free Maintenance ini akan mencakup free jasa service, oil filter, sampai dengan engine oil setiap masa servis berkala selama tujuh tahun atau 150.000 km. Namun ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain DFSK Glory 560, DFSK juga menawarkan sejumlah penawaran terbaik lainnya untuk memiliki beragam jenis kendaraan yang ditawarkan. Konsumen bisa membeli DFSK Glory i-Auto dengan harga mulai dari Rp329 jutaan.

“Ditambah dengan kemudahan dalam pembelian berupa bunga 0%, Spesial DP Rendah, atau Cicilan Ringan Rp4 jutaan. Sejumlah hadiah langsung siap untuk diberikan mulai dari karpet mobil exclusive, TV LED, atau E-Money dengan syarat dan ketentuan berlaku,” tandas dia.

Pikap DFSK Super Cab – dok.Motoris

Bahkan, program ini juga berlaku untuk pembelian kendaraan kendaraan komersial. Pikap DFSK Super Cab dibanderol mulai dari Rp132 jutaan. DFSK selain menawarkan DP dengan besaran rbdah, atau cicilan hanya Rp 2 jutaan juga hadiah langsung berupa LED TV.

DFSK juga memberikan tambahan berupa paket Free Maintenance selama dua tahun atau 50 kilometer. Paket ini berupa free oil filter dan engine oil dengan sarat dan ketentuan berlaku. (Ril/Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This