Via Program Ini, Wuling Berikan Harga Spesial Beli Mobil Secara Kredit dan Tunai

Ilustrasi, mobil Wuling dalam sebuah pameran – dok.Istimewa


Jakarta, Motoris
– Wuling Motors Indonesi mendukung upaya pemulihan ekonomi nasional yang kini tengah digenjot pemerintah melalui berbagai sektor, salah satunya industri otomotif. Melalui program bertajuk “Lebih Ringan Beli Sekarang” Wuling Motors menawarkan harga spesial untuk pembelian mobil Wuling baik secara tunia maupun kredit.

Seperti ditegaskan Vice President Wuling Motors Indonesia, Nathan Sun, dengan program tersebut masyarakat akan lebih ringan dalam mewujudkan keinginan mendapatkan mobil Wuling yang mereka impikan.

Program kemudahan – berupa harga spesial – ini berlaku untuk pembelian produk Wuling mulai dari seri Wuling Confero, seri Wuling Cortez, hingga seri Wuling Almaz.

Seorang tenaga penjual Wuling sedang memberikan penjelasan mengenai produk kepada pelanggan – dok.Istimewa

“Program ini merupakan wujud dari komitmen jangka panjang kami untuk selalu berinovasi dalam menghadirkan berbagai layanan yang prima bagi konsumen. Kali ini, kami ingin semakin memudahkan konsumen dalam memiliki produk Wuling pilihannya melalui kegiatan yang berjalan secara nasional ini,” ujar Nathan dalam keterangan resmi yang dirilis di Jakarta, Kamis (25/2/2021).

Program itu bisa dimanfaatkan masyarakat di Tanah Air mulai saat ini. Nathan menyarankan agar masyarakat datang langsung ke diler atau mengunjungi situs resmi Wuling.id, untuk mendapatkan informasi yang lengkap.

Selain program harga spesial, Wuling juga menggelar kampanye bertajuk ‘New Excitement’ dengan menyajikan beragam promo. Di antaranya, bebas biaya perawatan selama empat tahun atau 50.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu).

IWuling Cortez CT Tipe L terbaru – dok.Istimewa

Kemudian voucher trade-in 9senilai Rp3.000.000 dan gratis asuransi selama masa tenor kredit yang mendapatkan pembiayaan dari Wuling Finance.

“Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. Kami berharap dengan program tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memiliki produk mobil Wuling” imbuh Nathan.

Sekadar catatan, sepanjang tahun 2020 lalu, Wuling Motors Indonesia berhasil mengantongi penjualan ke diler sebanyak 6,581 unit dengan pangsa pasar 1,2%. Dia berada di posisi ke-10 dalam daftar 10 besar.

Ilustrasi, Wuling Confero S ACT – dok.Motoris

Sementara dalam penjualan ke konsumen, Wuling berhasil mengantongi sebanyak 9.523 unit. Jumlah sebanyak ini mengantarkannya ke posisi ke-9 di 10 besar.

Adapun di Januari tahun ini dia masih masuk di daftar 10 besar penjualan mobil ke diler (wholesales) di Tanah Air di posisi ke-9 . Wuling mencatatkan penjualan sebanyak 808 unit.

Wuling Almaz, SUV medium besutan Wuling Motors versi kini yang dipasarkan di Indonesia – dok.Istimewa

Sementara dalam penjualan ke diler (ritel), merek berlambang lima berlian itu menapaki posisi ke-10 dalam daftar 10 besar. Penjualan yang dibukukannya mencapai 1.010 unit. (Fan/Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This