Mazda CX-5 Facelift Bocor, Meluncur 2022

Bocoran tampilan Mazda CX-5 facelift 2022. (Autospy.net)

Beijing, Motoris– Sport utility vehicle (SUV) mulai jadi pilihan menjadi mobil keluarga di Indonesia. Salah satu pilihannya, Mazda CX-5 yang kebetulan versi facelift bocor dan punya rencana meluncur 2022 mendatang.

Bocoran tampilan baru Mazda CX-5 facelift ini kabarnya dibocorkan oleh Kementerian Industri dan Informasi di China, kemudian diunggah website Korea Selatan, Autospy.

Terkait generasi terbaru Mazda CX-5 facelift ini, semula diisukan bakal punya bekalan mesin baru. Tapi, dari gambar yang tersedia, memang belum ada info apapun terkait spesifikasinya, tapi dugaan kuat hanya penyegaran tampilan saja.

Tampilang belakang Mazda CX-5 facelift 2022. (Autospy.net)

Penyegaran terlihat dari bagian fasia, lewat desain baru pada bumper plus ornamen pemanis yang menempel di atasnya. Perbedaannya juga sekilas tidak terlalu berbeda, tapi masih mengikuti desain model sebelumnya.

Bentuk lampu utama (headlights) terlihat lebih meyipit dengan LED berbentuk L. Termasuk gril yang lebih mengecil.

Ubahan lebih tidak terasa lagi di bagian belakang SUV menengah ini. Cuma reflector mata kucing atau lampu kabut di kedua sisi luar bemper. Ukuran bumper belakang juga terlihat lebih kecil.

Sisanya, kayanya sama aja ya!

 

CATEGORIES
TAGS
Share This