Suzuki Ignis Dapat Warna Baru

Suzuki Ignis Dapat Warna Baru
Suzuki Ignis berwarna ungu (CarDekho.com)

New Delhi, Motoris City car panas Suzuki Ignis segera mendapatkan warna baru, yakni ungu alias blue shade, menggantikan biru atau bahasa pemasarannya urban blue. Kepastian ini terungkap setelah Ignis berwarna ungu kepergok sedang parkir di salah satu tempat di India.

Ibtimes.co.in, Rabu (4/4), melaporkan, Warna baru itu juga akan disiram di tiga mobil lain, yakni Baleno, dan sudah ada di S-Cross dan Ciaz, yang sudah mati di Indonesia. Sejauh ini, yang baru dari Ignis hanya warnanya saja, sedangkan desain, mesin, dan fitur sama.

Di India, Ignis dijual dengan dua pilihan mesin, bensin 1,2 liter dan diesel 1,3 liter. Hanya Ignis bensin yang dijual di Indonesia. Tenaga mesin bensin rendah, hanya 83 Hp, yang disalurkan melalui transmisi manual dan AMT.

Di Indonesia, Ignis punya sembilan warna, terdiri atas enam monoton dan tiga dual tone, yakni abu-abu, hitam, putih, silber, merah, biru muda, hitam-merah, biru-hitam, dan biru putih. Harganya Rp 144,5-164,5 juta. Ada potensi warna Ignis berwarna baru dipasarkan di Indonesia. Sebab, barang yang dijual di Indonesia didatangkan dari India. (gbr)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This