Swift Turbo Setan Merah “Ngerih”

Swift Turbo Setan Merah “Ngerih”

Jakarta, Motoris – Suzuki akan melepas Swift Sport Red Devil Edition, yang dijamin lebih kencang dari varian lain, Juli mendatang. Klaim Suzuki, 0-100 kilometer per jam (kpj) bisa digapai mobil ini dalam 8,1 detik.

Swift The Red Devil, seperti dilansir Financial Express, baru-baru ini, hadir dengan ubahan kosmetik, meliputi cat merah, bodi kit dan dirilis khusus untuk pasar Australia. Hatchback ini hanya tersedia 100 unit dan dibanderol AUS$ 29.156 alias Rp 303 juta.

Mesin Swift Setan Merah sama seperti varian Sport, yang dilepas di Australia tahun lalu, yakni 1,4 liter turbo, empat silinder, 138 Hp dan 230 Nm, yang dipasangkan dengan transmisi manual dan otomatis enam kecepatan. Tapi, penampakan Swift Setan Merah lebih sangar, lantaran cat merah dan stripe berwarna hitam, yang dipadukan dengan bemper depan hitam.

Biar lebih sporty, interior Swift Setan Merah berkelir hitam, dengan sentuhan warna merah di dasbor, konsol tengah, dan door trim. Terdapat juga jahitan merah di jok.

Baca Juga: Swift Sport Bee Racing Gahar Luar Dalam, Top Speed 210 Kpj

Sebelumnya, Suzuki melepas Swift Sport BeeRacing limited edition di Italia. Harganya lumayan, 18 ribu euro atau Rp 304 jutaan. (gbr)

CATEGORIES
TAGS
Share This