SIS Baru Bahas All New Jimny Setelah 5 Juli

SIS Baru Bahas All New Jimny Setelah 5 Juli

Kuta, Motoris – Meski kabar rencana kehadirannya terus berembus dan menjadi topik pembicaraan di dunia, namun PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) hingga pengujung bulan Juni ini masih belum mau terbuka soal kehadiran All New Jimny di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 awal Agustus nanti.

Penentuan baru dilakukan setelah 5 Juli mendatang.

“Sampai saat ini kita belum ada kebijakan untuk planning-kan All New Jimny. Karena ada banyak hal yang harus dibahas. Sedangkan peluncuran SUV (Sport Utility Vehicle) itu sendiri, secara global, kan baru 5 Juli nanti. Ya kemungkinan setelah itulah (dibahas), ya kita lihat saja nanti,” ucap Head of Product Development & Marketing research PT SIS saat ditemui di sela acara Media Test Drive All New Suzuki Ertiga di Kuta, Bali, Rabu (27/6/2018).

Menurutnya, Suzuki Indonesia memahami antusiasme penggemar SUV legendaris Suuki itu sangat tinggi. Bahkan di berbagai forum, pertanyaan seputar hadir tidaknya Jimny versi paling gres itu juga terus mencuat.

Baca juga: Pesona Xenia di Pasar Mobkas Mulai Pudar

FOLLOW IG @MotorisIndonesia, buat grafis otomotif terkini lainnya-Crossover Mitsubishi DIhujat Warganet.

“Tetapi, sekali lagi, soal penjualan model global seperti Jimny itu kan harus dibahas dari berbagai aspek. Kalau bicara tertarik atau tidak, tentu kami sangat tertarik. Karena minat mayarakat terhadap model ini sangat tinggi,” kata Harold menjelaskan.

Dia juga menolak untuk berspekulasi soal harga yang sebelumnya disebut-sebut di media sosial bakal berbanderol Rp 200 jutaan. Sebab, sampai saat ini belum ada pembicaraan apapun soal itu. Terebih dalam pelunuran sebuah produk, besaran harga ditetapkan di menit-menit terakhir.

“Jadi apakah di GIIAS? Mohon maaf, sampai saat ini belum ada pembicaraan. Belum di-planning (direncanakan),” imbuh Harold. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This