Auto2000 Mobile, Solusi buat Konsumen “Mager”

Auto2000 Mobile, Solusi buat Konsumen “Mager”

Jakarta, Motoris – Auto2000, diler terbesar Toyota di Indonesia, memberikan solusi bagi konsumen yang malas ke diler alias “mager” untuk memeriksa kendaraan setelah dipakai mudik. Dengan aplikasi Auto2000 Mobile, konsumen bisa memesan Toyota Home Service (THS), yang melayani jasa servis berkala di rumah.

Tim dari THS akan datang langsung ke lokasi yang ditentukan konsumen, termasuk waktunya. Konsumen juga bisa melakukan booking service di bengkel resmi Auto2000.

Aplikasi itu juga punya fitur tracking untuk memantau posisi tim THS yang dipanggil. Selain itu, fitur ini memberikan informasi sudah sejauh mana proses servis berkala berjalan dan memberikan notifikasi saat telah selesai. Hal ini bermanfaat bagi konsumen yang sangat sibuk. Layanan serba praktis, cepat, efisien, dan berkualitas ini sudah menjadi tuntutan generasi milenial.

Auto2000 Mobile juga bisa memberikan estimasi biaya servis , sehingga menjanjikan kemudahan. Dalam hal sistem pembayaran, Auto2000 menerima tunai maupun nontunai, seperti lewat kartu kredit maupun kartu debit. Catatan penting lainnya adalah segala hal yang berkaitan dengan servis mobil Toyota konsumen tercatat di Auto2000 Mobile. Ini memudahkan untuk melacak data perawatan mobil dan memberikan reminder bila waktu servis berkala berikutnya telah tiba.

“Layanan aftersales Auto2000 tidak lagi hanya berkutat di sekitar area bengkel resmi saja. Tingginya mobilitas masyarakat perkotaan pemilik mobil Toyota memacu Auto2000 untuk terus melakukan inovasi dalam hal layanan guna memberikan kemudahan dan pengalaman unik bagi pemilik mobil Toyota,” ujar Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan dalam keterangan resmi, Jumat (29/6/2018).

Baca Juga: Toyota Singgung Front Wheel Drive Soal Avanza Baru 

FOLLOW IG @MotorisIndonesia, buat grafis otomotif terkini lainnya-Toyota Akui Masyarakat Bosan pada Avanza.

Di samping itu, dia menambahkan, di era digital seperti sekarang ini, segala bentuk layanan dituntut untuk dapat bekerja dengan cepat, praktis, efisien, namun tetap dapat menjaga kualitas di level terbaik. Itu sebabnya, Auto2000 menghadirkan aplikasi Auto2000 Mobile.

“Bentuk sinergi antara inovasi layanan aftersales yang memudahkan pelanggan dan produk kemajuan teknologi digital adalah layanan THS yang bisa dipesan melalui aplikasi berbasis digital Auto2000 Mobile. Keduanya sangat bermanfaat untuk masyarakat perkotaan yang punya mobilitas tinggi dan memiliki keterbatasan waktu. Aliansi keduanya dalam memberikan kemudahan dan kepuasan pelanggan merupakan wujud dari komitmen ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” tutup Martogi. (gbr)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This