Uji Nyali Sekaligus Gaet Calon Pembeli Jaguar Land Rover 

Uji Nyali Sekaligus Gaet Calon Pembeli Jaguar Land Rover 

Jakarta, Motoris –Jaguar and Land Rover (JLR) melalui distributor resminya di Indonesia, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) menggelar acara The Art of Performance Tour (TAOPT) dan dan the Above and Beyond Tour (ABT) menyuguhkan acara asyik yakni tes drive di lintasan ekstrim. Cara ini diakui sebagai sarana untuk membangun awareness publik terhadap merek JLR sekaligus menjaring calon pembeli potensial.

“Acara ini merupakan kampanye global dari program driving experience Jaguar Land Rover yang dirancang untuk menghasilkan brand awareness yang positif bagi merek kami, sekaligus mendapatkan calon konsumen potensial bagi model-model Jaguar dan Land Rover,” papar Chief Operating Officer PT WAE, Roland Staehler, di ICE, BSD City, Serpong, Tangerang, Sabtu (14/7/2018).

Dia menyebut melalui acara ini para peserta yakni calon pembeli potensial mendapatkan pengalaman berkendara yang maksimal dari model-model Jaguar dan Land Rover yang disediakan WAE. Setidaknya, ada 15 unit Jaguar dan Land Rover yang dapat dipilih oleh peserta untuk dicoba langsung.

Melibas lintasan sulit – dok.Motoris

“Lintasannya ini disiapkan khusus oleh tim Jaguar Land Rover dari lnggris,” ucap Staehler.

Unjuk keunggulan
Bahkan untuk ABT, lanjut Staehler, Indonesia menjadi salah satu dari 16 negara di dunia yang menyelengarakannya di tahun 2018 ini. Ada sederet tantangan dan rintangan yang mensimulasikan pengalaman berkendara off-road yang disediakan.

“Kemampuan di medan off-road dan lintasan eksrem seperti melintas di tanjakan dengan sudut ekstrem hingga 45 derajat merupakan keunggulan model-model Land Rover dengan berbagai fitur canggih yang dimiliki. Nah, itu yang ingin kami komunikasikan ke calon pembeli,” ungkap Staehler.

Sedangkan untuk program TAOPT para peserta ts drive diajak untuk merasakan performa dan handling layaknya driver mobil sport sejati dari mobil-mobil Jaguar. Menariknya, JLR memberi iming-iming menonton balapan Formula E yang akan berlangsung pada Maret 2019 di Hong Kong bagi peserta dengan waktu tercepat dalam tes drive ini.

Simulasi melintasi off-road- dok.Motoris

Acara ini berlangsung Sabtu-Minggu atau 14-15 Juli 2018 di ICE, BSD City Serpong, Tangerang. Selain masyarakat umum yang merupakan calon pembeli potensial, acara itu juga dihadiri anggota komunitas Land Rover Indonesia.

Model yang disediakan JLR untuk dicoba pengunjung acara aadalah Jaguar F-Type, Jaguar F-PACE, Jaguar XE, dan XF. Selain itu ada Land Rover Discovery Sport, Land Rover Discovery, Range Rover Evoque, Range Rover Velar, Range Rover Sport, dan Range Rover. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This