Hyundai Atoz Terbaru Lahir Oktober 2018

Hyundai Atoz Terbaru Lahir Oktober 2018

New Delhi, Motoris – Pabrikan mobil Korea Selatan (Korsel), Hyundai, diberitakan bakal melansir All New Santro di India Oktober 2018. Di Indonesia, Santro sempat dijual dengan nama Atoz.

Media India, Zig Wheels, belum lama ini melaporkan, Santro juga bisa dirilis pada 23 September 2018, bertepatan dengan ulang tahun hatchback jangkung itu di India. Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak Hyundai.

Wagon R anyar juga kemungkinan di lepas pada September. Alhasil, persaingan keras dipastikan terjadi di segmen hatchback India.

Santro terbaru bakal mengusung desain kontemporer, namun tetap mempertahankan identitas sebagai hatchback jangkur. Mesinnya kemungkinan 1 liter, tiga silinder, dengan tenaga 65 Hp dan torsi 95 Nm. Kabarnya, mobil ini bakal hadir dengan pilihan transmisi AMT khas India bersama manual.

Baca Juga: Pemasaran Hyundai Creta Terbentur Tarif Pajak 

Hyundai Atoz (boobrok.com)

 

Tak ada varian diesel untuk pasar India. Harga mobil ini kompetitif, berkisar 3,5-6 lakh atau Rp 73-125 juta. Rivalnya di India antara lain Wagon R, Suzuki Celerio, dan Tata Tiago. Belum jelas apakah model ini bakal dimasukkan Hyundai Indonesia. Yang pasti, Atoz atau Santro sempat sukses di negara ini. (gbr)

CATEGORIES
TAGS
Share This