Jimny dan Swift Hybrid Jadi Jagoan Suzuki di GIIAS

Jimny dan Swift Hybrid Jadi Jagoan Suzuki di GIIAS

Jakarta, Motoris – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal memajang total 18 model selama berlangsungnya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), di ICE BSD, Tangerang, 2-12 Agustus 2018. Selain model yang sudah dipasarkan, hadir dua jagoan terbaru, Jimny dan Swift hybrid.

SIS memastikan bakal memboyong Jimny Sierra dari Jepang, berstatus completelty built-up (CBU). Sierra dipilih karena berbekal mesin 1.5 liter, berbeda dengan Jimny standar, yang berstastus keicar di Jepang, bermesin 660cc.

Meski sudah mejeng di pameran, namun Jimny Sierra belum dipasarkan. Meskipun, pihak Suzuki mengaku sudah banyak mengantongi pesanan untuk sang lengenda SUV kompak ini, sejak membahana di dunia maya, awal 2018 ini.

Selain Jimny Sierra, model lain yang bakal jadi jagoan juga, adalah Swift hybrid. Konfirmasi yang coba diberikan pihak SIS, agak samar, tetapi bisa dipastikan kalau model itu adalah hatchback andalan yang sempat absen di Indonesia.

Baca juga: All New Jimny Meluncur, SIS Survei Harga

Suzuki Swift Hybrid bakal jadi pembuktian kalau Suzuki enggak ketinggalan teknologi. dok. Suzuki Eropa

“Pokoknya kedua model itu akan menjadi obat kangen buat konsumen di Indonesia. Satu model punya teknologi yang modern dan canggih,” ujar Direktur Pemasaran PT SIS 4W Donny Saputra di Jakarta, Senin (30/7/2018).

Kedua model tersebut, dipastikan juga belum bisa dipesan oleh konsumen. Merek otomotif asal Jepang itu ingin memamerkan teknologi mutakhir yang dimilikinya.

“Kita akan semakin mendekatkan diri kepada konsumen melalui produk-produk yang sudah ada dan yang baru nanti. Informasi lebih lengkapnya akan kita beberkan di GIIAS nanti,” tutur Donny.(kpr)

CATEGORIES
TAGS
Share This