Nissan Tampil Habis-habisan di GIIAS

Nissan Tampil Habis-habisan di GIIAS

Jakarta, Motoris – Setelah boncos dalam beberapa tahun terakhir, Nissan bakal berjuang mati-matian di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD City, Serpong, Tangerang, 2-12 Agustus 2018. Pada pameran mobil terbesar di Indonesia itu, Nissan bakal meluncurkan SUV ladder frame Terra.

Selain Terra, beredar kabar Nissan bakal memajang All New Nissan Grand Livina, yang bersasis sama seperti Mitsubishi Xpander. Indikasi itu terlihat pada besarnya ruang pamer Nissan di GIIAS. Kalau tidak ada barang panas seperti Grand Livina anyar, hal itu sepertinya tak akan dilakukan Nissan. Laporan media Jepang, Nikkei, menyebutkan, “Livina Xpander” bakal diproduksi awal 2019.

Merek murah Nissan, Datsun, juga bakal menampilkan mobil baru versi spesial di GIIAS. Belum jelas siapakan sosok mobil itu. Tapi, kemungkinan tak jauh dari yang telah ada saat ini, yakni Cross, GO, dan GO+.

Soal Terra, Eiichi Koito, presiden direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI), menyatakan, SUV ini merupakan komitmen Nissan kepada Indonesia. Terra dibangun dengan pengalaman Nissan selama 60 tahun lebih membuat SUV dan akan dilengkapi dengan rangkaian teknologi cerdas Nissan Intelligent Mobility.

Baca Juga: Nissan Boncos, Indomobil Garap Bisnis Kirim Paket 

Booth Nissan GIIAS 2016 (Kompasotomotif)

“Jajaran produk yang kuat di Indonesia adalah bagian penting dari rencana bisnis jangka menengah kami. Peluncuran model Asia Tenggara pertama seperti New Nissan Terra merupakan bukti dari komitmen kami,” ujar Koito di Jakarta, Selasa (31/7).

Mei lalu, Nissan mengumumkan akan meluncurkan New Nissan Terra di Asia Tenggara. Indonesia menjadi salah satu dari lima pasar utama yang memasarkan mobil ini segera setelah diluncurkan. SUV baru ini menggabungkan teknologi berkendara yang cerdas dengan performa mesin terbaik di kelasnya dan ruang kabin yang lega serta nyaman, sehingga memberikan kepercayaan diri bagi pengemudi untuk menjelajah perjalanan dengan medan apapun. Booth Nissan terletak di Hall 9A ICE, BSD, Tangerang. (gbr)

CATEGORIES
TAGS
Share This