SUV Wuling Dijual Mulai Semester Satu 2019

SUV Wuling Dijual Mulai Semester Satu 2019

Tangerang, Motoris – PT SGMW Indonesia atau Wuling Motors Indonesia berencana mulai memasarkan varian Sport Utility Vehicle (SUV) yang diketahui berbasis Baojun 530 pada semester pertama tahun 2019 mendatang. SUV itu dijanjikan bakal dibanderol yang lebih miring ketimbang pesaing.

“Sampai hari ini, kami perkenalkan SUV ini, proses studi masih terus berlangsung. Intinya, kami mencari formula yang sangat pas untuk konsuen kami di Indonesia. Baik secara kualitas produk maupun harga,” tutur Marketing Director Wuling Indonesia, Jason Ding, saat ditemui Motoris di booth Wuling Motors di GIIAS 2018, ICE Serpong, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

Jason menyebut kemungkinan besar peluncuran sekaligus penjualan dilakukan pada tahun 2019 nanti. Ancar-ancarnya di semester pertama. “Kapan tepatnya, belum bisa saya sebutkan. Pokoknya di semester pertama 2019,” ucapnya.

Sedangkan soal harga, dia juga hanya memberi ancar-ancar besaranya sangat bersaing. Jason memastikan bahwa harga SUV Wuling ini bakal terjangkau. Pasalnya, mobil itu bakal diproduksi di pabrik Wuling Indonesia di Cikarang, Jawa Barat.

SUV Wuling di GIIAS 2018 – dok.Motoris

Sementara itu, Vice President of Vehicle, Sales, Service and Marketing Wuling Motors Indonesia, Cindy Cai, menegaskan kehadiran SUV Wuling di GIIAS 2018 adalah bagian dari studi yang dilakukan pihaknya. Potensi penerimaan publik dan harga adalah dua hal yang menjadi fokus ini.

“Terasuk mencari nama yang pas untuk SUV ini. Karena itulah, sampai hari ini, SUV itu masih kami beri nama SUV Wuling. Nanantinya akan menggunakan nama baru,” ucapnya di sela acara Media Briefing di GIIAS 2018, Kamis (2/8/2018). (Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This