Hyundai Pasok Hatchback Kencang 275 Hp

Hyundai Pasok Hatchback Kencang 275 Hp

Jakarta, Motoris – Hatchback panas, Hyundai Veloster N 2019, bakal diluncurkan kuartal IV-2018 di Amerika Serikat (AS). Veloster N adalah versi modifikasi Veloster hatchback 2019.

Mobil ini dibekali mesin bensin 2 liter, empat silinder, turbo, dengan tenaga 275 Hp dan torsi 352 Nm. Tenaga itu dipasangkan dengan transmisi manual enam kecepatan dan electronic limited slip differential.

“Suspensi juga disetting ulang oleh dua veteran BMW M, Albert Biermann dan Thomas Schemera,” tulis AutomobileMag, belum lama ini.

Dari pengetesan media itu, Veloster N enak diajak membebat tikungan di sirkuit kenamaan Nurburgring. Mobil ini enak diajak cornering dengan sedikit gejala understeer. Saat keluar dari tikungan, mobil dapat melaju kencang dengan mulus. Ini berkat fitur electronic limited slip differential, yang mencegah kelebihan tenaga di salah satu roda,

Baca Juga: All New Hyundai Santa Fe Tampil Karismatik di GIIAS 

Bokong Hyundai Veloster N (CarandDriver)

Setir terasa ringan, namun terasa kurang natural. Tapi, media itu mengapresiasi kerja tim Biergmann untuk mengoptimalkan kinerja perangkat elektronik dan memidahkan posisi mesin untuk meningkatkan feedback mobil.

“Veloster N menyenangkan untuk dikendarai dan akan tiba kuartal IV tahun ini,” tulis media itu. (gbr)

FOLLOW IG @MotorisIndonesia, buat grafis otomotif terkini lainnya-Nissan Tampil Habis-habisan di GIIAS.

CATEGORIES
TAGS
Share This