Dandan Maksimal di GIIAS, Toyota Memicu Kreativitas

Toyota Hybrid indonesia. @MotorisIndonesia

Jakarta, Motoris – Selain menyuguhkan mobil-mobil berteknologi terkini dan masa depan, di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 saat ini, PT Toyota Astra Motor juga menyajikan beragam model dengan dandanan khusus alias dress up. Ibarat kata, Toyota dandan maksimal di hajatan GIIAS kali ini.

Selain menjadi daya tarik tersendiri bagi booth, kehadiran mereka juga menjadi inspirasi bagi pengunjung untuk membuat tampilan mobil berbeda.

“Toyota memiliki spirit ‘Let’s Go Beyond’. Spirit ini memiliki arti yang sangat luas baik dalam bidang otomotif maupun sosial secara umum. Dalam otomotif, tentu saja mengajak masyarakat pengguna kendaraan agar menjadikan mobil bukan hanya sekadar alat transportasi belaka. Meningkatkan taraf hidup dalam wujud memacu kreativitas atau sebagai sarana ekspresi diri adalah wujudnya,” papar Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto, saat ditemui di booth Toyota GIIAS 2018, ICE BSD City, Tangerang, belum lama ini.

Toyota pun memberi contoh cara kreatif itu adalah dengan melakukan dress up mobil. Sejumlah model yang selama ini dipasarkan Toyota didandani sesuai dengan genre atau DNA dari mobil yang bersangkutan.

Baca juga: Toyota Indonesia Paling Siap Garap Pasar Mobil Hybrid

Toyota New Vios dress up tampil di GIIAS 2018 – dok.Motoris

Memaksimalkan tampilan mobil itu sekaligus menjadi bukti, ternyata semua model Toyota memang dirancang bisa di dress up dengan mudah dan aman. “Selalu ada ruang untuk memaksimalkan sisi lain dari tampilan yang sudah ada. Itulah, karakteristik dari produk-poduk Toyota yang ada saat ini. Semua memungkinkan penggunannya mudah berkreativitas,” kata soerjo menjelaskan.

Menariknya, dalam tiga hari penyelenggaraan GIIAS 2018, ternyata model-model Toyota tersebut berhasil menarik perhatian pengunjung. Bahkan, tak sedikit dari mereka menyodorkan sebuah pertanyaan. “Dibanderol berapa model versi ini?,”

Sesuai genre
Bagi para pengunjung GIIAS bisa menikmati sajian ragam model Toyota yang telah mengalami dress up. Model-model itu mulai dari kelas entry hingga model kelas medium atau bahkan premium.

Make over yang dilakukan pada masing-masing model berbeda-beda menyesuaikan genre masing-masing. Sebagai contoh, model Veloz, meski desainya masih sama namun berkat sentuhan baru di velg dan padu-padan warna two tone roof colour di bagian atapnya, mobil ini tampil lebih ‘segar’.

Sementara Vios, wajahnya dibuat lebih agresif melalui jubah TRD. Mulai dari depan hingga belakang, visual Vios sangat menggoda. Terlebih, kaki- kaki juga ikut dirombak yang membuatnya terkesan sporty.

Baca juga: Toyota Fortuner TTI Jadi Pusat Perhatian di GIIAS 2018

Toyota Avanza Veloz masih menjadi daya pikat booth Toyota di GIIAS 2018 – dok.Motoris

Sedangkan Kijang Innova digarap dengan sajian mobil family touring keluarga melalui penyematan roof rack pada bagaian atap serta paduan dua warna di bodi. Namun, kenyamanan penumpang tetap dipertahankan orisinalitas-nya.

Adapun Calya juga dibuat tampil beda dengan ubahan minimalis pada sektor kaki-kaki yang telah ditunjang pelek lebih lebar. Sementara Fortuner, dibuat lebih garang dengan racikan mobil penjelajah yang mampu digunakan di dua alam.

Masih banyak deretan produk Toyota yang tampil begitu menggoda di GIIAS 2018. Ingin mendapatkannya atau sekadar mencari inspirasi? Anda bisa menyambangi booth Toyota–** (Native Article)

FOLLOW IG @MotorisIndonesia, buat grafis otomotif terkini lainnya-Toyota Indonesia Paling Siap Garap Pasar Mobil Hybrid.

CATEGORIES
TAGS
Share This