Gagal dengan Nissan, MPM Bangun Diler Online

Gagal dengan Nissan, MPM Bangun Diler Online

Tangerang, Motoris – PT Armada Maha Karya, anak perusahaan MPM Group, meluncurkan diler mobil daring (online), Bidbox.id. Melalui Bidbox.id, para calon pembeli bisa mendapatkan mobil dengan harga terbaik secara cepat, aman, jauh, dan lebih mudah.

MPM sebenarnya memiliki diler mobil Nissan-Datsun. Namun, bisnis ini tak berjalan mulus, sehingga MPM terpaksa menutup beberapa diler Nissan-Datsun.

CEO Bidbox Michael mengatakan, di Bidbox.id, calon pembeli dapat langsung melihat dan memilih jenis mobil yang diinginkan, melakukan perbandingan harga dan simulasi pembiayaan, meminta penawaran secara online dan melakukan booking schedule untuk test drive. Selain itu, Bidbox memberikan keuntungan lain, seperti fasilitas trade in, jual mobil lama untuk mendapatkan mobil baru.

“Dari banyak platform jual mobil online, Bidbox berbeda karena memberikan solusi cerdas,” ujar dia di area pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, ICE, BSD City, Serpong, Tangerang, Senin (6/8).

Baca Juga: Boncos Total, MPM Tutup Enam Diler Nissan-Datsun

Diler MPM Nissan-Datsun Alam Sutera (ist)

Bidbox.id menyediakan 1.300 model mobil, baik kendaraan penumpang maupun niaga. Kemudahan yang ditawarkan meliputi down payment (DP) fleksibel, mulai 0% dan cicilan suka-suka sesuai kemampuan. Bidbox bekerja sama dengan berbagai mitra terpercaya, seperti Mandiri Tunas Finance, BCA, Maybank, MPM Finance, BNI Multifinance, Mitsui Leasing, dan juga perusahaan asuransi, bengkel, dan suku cadang.

Selama GIIAS 2018, Bidbox akan memberikan tambahan keuntungan senilai Rp 40 juta, dan juga diskon sebesar Rp 2,5 juta, DP 0 rupiah dan bunga 0%, serta kesempatan mendapatkan mobil gratis dengan tebak harga dari mistery car. (gbr)

FOLLOW IG @MotorisIndonesia, buat grafis otomotif terkini lainnya-Toyota Indonesia Paling Siap Garap Pasar Mobil Hybrid.

 

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS