Mobil Wuling Juga Modifikasi, Ini Buktinya

Mobil Wuling Juga Modifikasi, Ini Buktinya

Tangerang, Motoris – Ada satu bagian yang menarik di booth Wuling Motors pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung 2-12 Agustus 2018 saat ini, yakni hadirnya Confero S dengan sentuhan dandanan khusus. Versi ini sekaligus menjadi bukti bahwa mobil Wuling mudah dimodifikasi, hasilnya pun enak dipandang.

Kesan lebih elegan memang mencuat kuat dari MPV dressup itu. Itu terjadi berkat penggunaan Velg OZ Ultraleggera yang dibalut dengan ban Toyo DRB berukuran 215/55/16. Selain itu, beberapa body kit digunakan di beberapa bagian yang mempermanis tampilan.

Soal mudahnya mobil Wuling didanadni atau bahkan dilakukan modifikasi, Product Planning Specialist Wuling Motors Arief Ramadhi menyebut, hal itu tak lepas dari konsep dan platform rancang bangun produk Wuling. “Secara rancang bangun memang memberikan kemudahan untuk dilakukan ubahan oleh pengguna. Artinya, ada fleksibilitas yang tinggi di mobil-mobil Wuling,” papar Arief saat ditemui di arena GIIAS 2018, ICE, BSD City, Tangerang, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, kemudahan atau felsibilitas untuk dilakukan ubahan atau keramahan terhadap ‘inovasi’modifikasi merupakan ciri khas mobil-mobil modern. Bahkan, ciri seperti itu banyak dianut oleh mobil-mobil kelas dunia.

Tampilan belakang Wuling Confero S edisi khusus – dok.Istimewa

“Dan wuling menjadi bagian dari itu. Ini tentu memberikan wahana bagi pengguna atau pemilik mobil untuk menyalurkan ekspresi atau kreatifitas mereka. Karena mobil juga bukan sekadar alat transportasi tetapi juga sebagai wujud ekspresi diri,” ujarnya.

Aman dan nyaman

Sementara, Aftersales Director Wuling Motors Taufik S.Arief mengatakan, pihaknya juga menyediakan part-part ayau aksesories bagi pemilik yang ingin mendandani kendaraannya. Dia menyebut, seperti halnya komponen kendaraan, part dan aksesoris Wuling bakal terus ditingkatkan baik jenis maupun jumlahnya.

Hal itu, lanjut dia, seiring dengan terus berkembangnya populasi mobil Wuling. Dia juga memastikan, semua komponen maupun aksesoris Wuling dibuat dengan memperhatikan aspek keamanan serta kenyamaan bagi pengguna mobil maupun orang lain yang berada di sekitarnya. –*** (Native Article)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This