MPV Karya Pininfarina Coba Sikat Innova dan Ertiga

MPV Karya Pininfarina Coba Sikat Innova dan Ertiga

New Delhi, Motoris – Mahindra bakal melepas MPV Marazzo (U321) pada 3 September 2018. Pada tanggal itu juga, penantang Suzuki Ertiga dan Toyota Innova Crysta di India itu bakal dipamerkan kali pertama ke publik.

The Financial Express, Sabtu (18/8), melaporkan, Mahindra telah melepas teaser foto Marazzo di sosial media. Sejauh ini, pabrikan India itu meraih respons positif. “Marazzo akan menjadi produk penting kedua Mahindra tahun ini setelah XUV 500 facelift,” tulis Financial Express.

Marazzo bukan MPV sembarangan, lantaran didesain Mahindra Design Studio di Mumbai, bersama perusahaan desain papan atas dunia yang ternyata dikendalikan juga oleh Mahindra, Pininfarina. Kedua entitas ini mendesain bodi dan beberapa elemen mobil yang siap diproduksi massal.

Penampakan Marazzo terinsipirasi oleh ikan hiu, mengikuti garis desain mobil-mobil Mahindra. Lihat tuh grille kromnya, yang mirip gigi hiu. Terdapat garis yang membujur dari depan hingga ke belakang, sehingga membuat mobil terlihat dinamis. Sementara itu, bentuk lampu belakang menyontek buntut hiu.

Baca Juga: Ribuan Toyota Innova dan Fortuner Di-recall di India 

Interior Mahindra Marazzo (The Financial Express)

Dalaman mobil lumayan, dengan dominasi warna beige. HItam hanya melekat di dasbor, setir, dan konsol transmisi. Ada captain seat di baris kedua untuk memudahkan akses ke baris ketiga. Marazzo meluncur dengan opsi tujuh dan delapan penumpang. Ada pelindung sinar matahari dan lampu membuat kabin terlihat lapang dan cerah.

Soal mesin, tahap awal, Marazzo memakai mesin diesel 1,5 liter. Belum ada prediksi tenaga dan torsi mesin itu. Mesin bensin segera menyusul, lantaran tengah dikembangkan Mahindra dan anak usahanya SsangYong. (gbr)

Penampakan Dasbor dan panel meter Marazzo (The Financial Express)

CATEGORIES
TAGS
Share This