Replika Motor Superbike Suzuki Dijual, Harga “Cuma” Rp 375 Juta

Replika Motor Superbike Suzuki Dijual, Harga “Cuma” Rp 375 Juta

London, Motoris – Suzuki mengumumkan akan memproduksi edisi terbatas replika GSX-R1000R milik tim Buildbase yang turun di ajang Superbike sebanyak 50 unit. Kelir motor ini sama seperti yang dipakai tiga pembalap Suzuki, yakni Bradley Ray, Richard Cooper, dan Billy McConnell.

Seperti dilansir Motorcyclenews.com, Jumat (24/8), harga motor ini mencapai 19.999 pound atau sekitar Rp 375 juta di Inggris sana, lebih mahal 3.700 pound dari varian standar. Dengan harga itu, konsumen bukan hanya dapat cat baru, melainkan juga tangki berkapasitas sama, knalpot Yoshimura R11 SQ, dan beberapa aksesoris resmi asli, seperti cover mesin, rem, dan kopling, serta penahan angin double bubble.

“Mesin motor ini sangat impresif, dengan keluaran tenaga 210 Hp, yang ditunjang sasis aluminium serta perangkat elektronik, sehingga bisa berkendara kencang di trek lurus dan tikungan,” tulis media itu.

Sejauh ini, motor ini cuma hadir di dealer resmi Suzuki Inggris. Untuk Indonesia sudah tak ada lagi pasokan moge dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). APM motor dan mobil Suzuki itu hanya fokus menjual skutik, bebek, dan motor sport di bawah 200 cc.

Baca Juga: Suzuki Bandit Mulai Gedor Pasar Motor Sport 150 Cc

Model replika Suzuki GSX-R1000R (Motorcyclenews.com)

Sebelumnya, Honda Honda disebut-sebut akan menampilkan CBR1000RR Fireblade anyar pada ajang EICMA, November 2018. Yang istimewa dari New Fireblade adalah tenaganya yang bakal dikerek habis untuk menjawab hujanan kritik ke motor ini. (gbr)

Knalpot model replika Suzuki GSX-R1000R (Motorcyclenews.com)

CATEGORIES
TAGS
Share This