Honda NSX 2019 Kece dengan Kelir Baru Oranye

Honda NSX 2019 Kece dengan Kelir Baru Oranye

London, Motoris – Honda memperkenalkan supercar NSX anyar, dengan ubahan di penampakan, kaki-kaki, dan injektor, sehingga catatan waktu mobil ini lebih cepat dua detik di sirkuit Suzuki, Jepang.

NSX 2019 hadir dengan pilihan warna oranye terang. Warna grille atas kini senada dengan bodi, sedangkan grille bawah berubah menjadi hitam glossy. Warna oranye juga bisa disemprot di kaliper rem. Interior tak berubah signifikan, kecuali pelapis jok, di mana kini hadir dengan opsi warna merah dan biru untuk pilihan material kulit dan alcantara.

Seperti dilansir Autoexpress, Jumat (24/8), NSX baru mendapatkan stabilizer depan belakang yang lebih besar, sehingga meningkatkan kekakuan sebesar 26% di depan dan 19% di belakang. Honda juga merekalibrasi sistem kontrol hybrid, electric power steering, dan stability control.

“Peredam kejut juga diubah agar pengendalian lebih nyaman saat dalam mode berkendara lembut. Honda memastikan perubahan ini tak mengubah kekakuan shock ketika sedang digeber habis,” tulis Autoexpress.

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, Ignis Rentan Dilengserkan Brio 

Honda NSX 2019 (Autoexpress)

Injektor mesin 3,5 liter, V6, turbo hybrid diubah untuk mengelola panas lebih baik. Turut dipasang filter baru agar NSX mematuhi standar emisi Euro 6d-TEMP. Honda belum menyebutkan apakah ubahan ini bisa mengerek tenaga mobil yang kini mencapai 580 Hp.

Ban juga berubah, di mana semua varian bakal memakai enam ban Continental SportContact, yang dikembangkan khusus untuk NSX. Harga mobil ini belum diumumkan, tapi akan masuk Inggris dalam volume terbatas tahun depan. (gbr)

CATEGORIES
TAGS
Share This