DP Ringan, Jurus Isuzu Pacu Jualan Elf dan Traga

DP Ringan, Jurus Isuzu Pacu Jualan Elf dan Traga
Isuzu Elf NMR 80SHD saat diperkenakan di GIIAS 2018 - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan program penjualan anyar ‘Hoki8’ berupa uang muka  atau down dayment (DP) mulai 8% dan tenor kredit 4 tahun untuk pembelian truk ringan Isuzu Elf dan pikap Traga. Cara ini dimaksudkan untuk mengimbangi laju bisnis di sektor logistik, konstruksi atau infrastruktur, hingga perkebunan dan pertambangan.

“Apalagi, permintaan kendaraan komersial kami (Isuzu) masih tinggi. Bahkan permintaan itu lebih tinggi dibanding pertumbuhan pasar kendaraan komersial. Saat ini bisnis logistik, konstruksi atau infrastruktur, perkebunan terus tumbuh seiring dengan membaiknya konsumsi masyarakat, harga komoditas yang bagus, dan program pembangunan pemerintah,” tutur Presiden Direktur IAMI, Jap Ernando Demily, kepada Motoris melalui pesan elektronik, Sabtu (6/10/2018).

Dengan kata lain, lanjut Ernando, Isuzu ingin menjadi partner terbaik bagi konsumen pengguna kendaraan komersialnya untuk memaksimalkan bisnis. Dengan program yang ditawarkan itu, konsumen bisa menyesuaikan pilihan mana yang lebih nyaman bagis bisnis mereka.

“Kami berharap bisa memberikan solusi bagi bisnis customer. Mereka tinggal menyesuaikan mana pilhan yang nyaman,” terang dia.

Sepanjang Januari – Agustus lalu, klaim Ernando, truk ringan Isuzu Elf telah terjual sebanyak 11.092 unit dan pikap Isuzu Traga 1.800 unit. Dan dengan program anyar ini, diharapkan penjualan keduanya semakin moncer.

Isuzu Traga – dok.Istimewa

“Waktu peluncuran (April 2018), targetnya (Traga) kan 3.000 unit,” ucapnya.

Program Hoki 8 ini rencananya diberlakukan hingga akhir Desember nanti. Namun, IAMI juga akan mengevaluasi saban bulannya berdasar respon konsumen.

Program berlaku di semua diler. Hingga saat ini Isuzu telah memiliki 107 outlet di seluruh Indonesia, 28 Satellite, kurang dari 950 mekanik, 2.384 part Network yang tersebar di 355 kota di seluruh Indonesia. (Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This