Pakai Fitur Baru, Harga CBR150R Naik Lumayan

Pakai Fitur Baru, Harga CBR150R Naik Lumayan
Proses produksi New Honda CBR150R - dok.AHM

Jakarta, Motoris – PT Astra Honda Motor (AHM) menambahkan fitur baru dan meyegarkan tampilan desain dan warna di New Honda CBR150R agar semakin speedy dan agresif. Seiring dengan ubahan ini, harga jual motor tersebut juga naik, bahkan hingga Rp 4 juta.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran tersebut dimaksudkan agar sejalan dengan performa dan tren terkini yang menginspirasi pihaknya dalam melakukan pengembangan.

“Penyegaran tampilan New Honda CBR150R merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport full fairing dimana konsumen menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan,” ujar Thomas dalam siaran pers AHM, Kamis (18/10/2018).

Mengusung konsep ‘Total Control’ New Honda CBR150R dihadirkan dalam tampilan baru pada warna Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition. Karakter stripe desain garis tajam diklaim semakin menguatkan kesan agresif sesuai dengan konsep yang diusungnya.

Baca juga: Honda Forza 250 Laris, Sayang Pengiriman Molor

New Honda CBR150R versi facelift – dok.AHM

Selain itu, Honda juga meninggikan visor New Honda CBR150R. Walhasil, tampilan lebih sporti laiknya sebuah motor balap.

Tak cuma warna
Penyegaran juga menyentuh panel meter digital melalui warna baru agar lebih mudah dilihat. Begitu pula di lampu yang menggunakan All LED Lighting System agar mencuatkan kesan canggih dan modern.

Sedangkan di bagian suspensi – baik depan maupun belakang – dibuat mode pengaturan dengan lima level. Mode tersebut bisa dipilih pengendara, agar motor semakin lincah dan mudah serta nyaman dikendarai.

Selain itu, Honda menambahkan peranti Antilock Brake System (ABS) selain tipe stndar. Jika dihitung-hitung, selisih harga dengan tipe standar, bandeol baru itu lebih mahal Rp 4 juta.

Dan tipe CBR150R ABS, Honda juga menyuguhkan fitur baru bernama Emergency Stop Signal (ESS) . Fitur ini berguna untuk menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak.

New Honda CBR150 varian MotoGP edition- dok.AHM

Perangkat itu akan mengaktifkan lampu hazard secara otomatis ketika pengendara mengerem secara mendadak. Sehingga dapat memberi sinyal peringatan kepada pengguna kendaraan yang berada di belakangnya agar terhindar dari kecelakaan.

Adapun untuk harga, varian warna Matte Black dan Victory Black Red dibanderol Rp 33,8 juta untuk tipe STD dan Rp 37,8 juta untuk tipe ABS. Honda Racing Red Rp 34,5 juta untuk tipe STD dan Rp 38,5 juta untuk tipe ABS.

Untuk varian warna MotoGP Edition, Honda membanderolnya Rp 34,7 untuk tipe STD dan Rp 38,7 juta untuk tipe ABS. Semua harga on the road Jakarta. (TRK)

FOLLOW IG @MotorisIndonesia dan TWITTER @MotorisID buat grafis otomotif terkini lainnya. “Dites Tabrakan, Suzuki Swift Terbaru Menyedihkan.”

CATEGORIES
TAGS
Share This