Tampang Sangar Hilux di Usia 50 Tahun

Tampang Sangar Hilux di Usia 50 Tahun
Toyota Hilux Edisi 50 Tahun -dok.AutoExpress

London, Motoris – Toyota merilis edisi terbatas baru Hilux di Inggris untuk merayakan ulang tahun ke-50 pikap itu. Mengusung nama Hilux Invincible 50, mobil ini akan mulai dijual November 2018 dan pengiriman perdana sebelum tutup tahun.

Seperti dilansir Autoexpress, Selasa (23/10/2018), harga jual saudara Fortuner dan Innova ini belum dirilis. Mobil ini dipermak perusahaan spesialis offroad, Eslandia Arctic Trucks dengan fokus di mekanikal dan modifikasi.

“Sistem suspensi menjadi ubahan paling signifikan dari Hilux Invincible 50, yang diciptakan Arctic Trucks dan Bilstein. Dengan ubahan itu, tinggi Hilux bertama 40 mm di depan dan 20 mm di belakang,” tulis media itu.

Baca juga: Akhirnya Hilux Pakai Mesin Baru

Penanda edisi 50 Tahun – dok.AutoExpress

Pelek 16 inci unik pelek ini dicat hitam dengan tulisan BF Goodrich di semua ban. Fender depan belakang lebih lebar. Terdapat dua rollover bar yang dilengkapi empat lampu LED dan emblem Invincible 50 di tailgate serta dalam mobil.

Hilux Invincible memakai mesin 2,4 liter turbodiesel, empat silinder, 150 Hp, dengan sistem penggerak AWD, transmisi otomatis enam percepatan.

Tampang belakang Toyota Hilux edisi 50 Tahun – dok.AutoExpress

Peralatan standar meliputi sistem hiburan Toyota Touch 2, traffic sign recognition, lane departure warning, dan sisten keselamatan Toyota’s Pre-Collision dengan rem darurat otomatis. (Gbr)

FOLLOW IG @MotorisIndonesia, TWITTER @MotorisID, dan FB @MotorisIndonesia, buat update berita dan grafis terkini lainnya. Beginilah Sosok Mobil Terkeren Saat Ini.”

CATEGORIES
TAGS
Share This