MPM Resmi “Talak Tiga” Nissan – Datsun

MPM Resmi “Talak Tiga” Nissan – Datsun
Ilustrasi, Nissan Terra di GIIAS 2018 - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – Sejak Selasa (5/11/2018) lalu PT Mitra Pinastika Mustika Tbk (MPMX) melalui PT MPM Auto meneken perjanjian pelepasan dan penyelesaian bersama dengan PT Nissan Motor Distribusi Indonesia (NMDI). Artinya, kini MPM Auto sudah resmi melepas ikatannya dengan NMDI untuk menjadi diler penjualan dan layanan purna jual mobil-mobil Nissan dan Datsun.

“MPM Auto tidak lagi menjadi salah satu diler resmi atas penjualan ritel produk kendaraan bermotor merek Nissan dan Datsun, dan pemberian jasa service atau layanan purna jual dari produk kendaraan bermotor roda empat mobil merek Nissan dan Datsun,” tutur Sekretaris Perusahaan MPMX, F. Bernadeth Conny, dalam keterbukaan informasi, Rabu (7/11/2018) lalu.

Disebutkan perjanjian antara MPM dengan NMDI untuk menjadi bagian dari diler dan servis atau layanan purnajual mobil Nissan diteken pada 23 Agustus 2013. Sedangkan perjanjian untuk menjadi diler dan layanan purna jual mobil Datsun ditandatangani pada 13 Mei 2014.

Diler MPM Nissan-Datsun Alam Sutera – dok.Istimewa

Conny menegaskan tidak ada dampak baik material atas kejadian, informasi, maupun fakta material dari pelepasan dan penyelesaian bersama atas kerjasama ini terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan atau kelangsungan usaha perusahaannya. (Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS