Kolaborasi Datsun dan Pembuat Sneakers di IMX 2018

Kolaborasi Datsun dan Pembuat Sneakers di IMX 2018
Datsun GO-Live Special Version di IMX 2018 - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – Mobil LCGC besutan Datsun yakni Datsun GO-Live special version menjadi inspirasi untuk sneakers limited edition produksi perusahaan lokal bermerek Saint Barkley. Kolaborasi antara Datsun dengan pabrikan sepatu itu diumumkan di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2018, Sabtu (17/11/2018) kemarin.

Menurut Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura, jika gaya desain Datsun GO-Live special version menjadi inspirasi bagi produk sepatu, tidaklah salah. Pasalnya, gaya desain mobil tersebut memang sengaja dirancang untuk kalangan muda. “Datsun GO-Live special version ini memang ditujukan untuk orang-orang muda yang bukan saja mementingkan aspek fungsional dari sebuah mobil tetapi juga fashion-nya,” tuturnya di Jakarta, Sabtu (17/11/2018).

Elemen kuning di interior dan eksterior, serta paduan warna dasar dengan gradasi warna Datsun GO-Live special version telah memantik ide bagi Saint Barkley untuk dituangkan dalam gaya desain sneakers. Lebih dari itu, ada simbiose mutualis dengan kolaborasi ini, Datsun bisa mengomunikasikan produknya ke penggemar sneakers yang nota bene orang-orang muda.

Begitu pun sebaliknya. Saint Barkley juga bisa membidik target pasar Datsun untuk produk khususnya, yakni Datsun-Saint Barkley limited edition. “Kolaborasi secara kreatif ini menjadi salah satu cara kami untuk berkomunikasi dengan pelanggan baru Datsun,” kata Masato.

All New Datsun GO-Live Special Version di IMX 2018 – dok.Motoris

Terlebih, elemen warna di Datsun GO-Live versi khusus ini juga dirasa pas oleh Saint Barkley dengan karakter produk maupun nilai brand yang ingin disampaikan kepada konsumen target pemasarannya.

“Warna kuning yang hadir pada Datsun GO-live special version memberikan karakter penuh energi. Karakter ini yang ingin kami tuangkan dalam model sneakers Datsun-Saint Barkley limited edition,” kata Co-Founder Saint Barkley, Alvin Juanda Mamun.

Seperti halnya padu-padan kelir di mobil Datsun itu, sneakers ini menggunakan warna dasar hitam dipadu dengan abu-abu, serta diselingi aksen warna kuning cerah di sekelilingnya. Warna ini juga digunakan di bagian alas sepatu tersebut. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This