Replika Motor Kustom Jokowi Segera Dibangun

Replika Motor Kustom Jokowi Segera Dibangun
Motor custom Kawasaki W175 milik Presiden Jokowi yang dikerjakan Katros Garage - dok.Okezone.com,jpg

Jakarta, Motoris – Katros Garage merupakan bengkel kustom yang dipilih oleh keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi), untuk melakukan kustom sepeda motor. Bukan hanya Jokowi, bahkan putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka yang menjadi penggagas melakukan kustom di bengkel yang berlokasi di Bintaro itu.

Lain dengan Gibran, Jokowi mempercayai bengkel itu untuk mengkustom Kawasaki W175 menjadi gaya chopper. Bahkan motor itu sudah dibawa turing keliling Tangerang, pada beberapa waktu lalu.

Sebagai bentuk apresiasi, Andi “Atenx” yang merupakan pemilik Katros Garage akan membuat satu unit motor punya Jokowi. Istilahnya dibilang replika, yang akan dibuat untuk kebutuhan pameran, bukan tujuan komersil atau dijual.

“Jadi kalau ada pameran masyarakat bisa tahu dan lebih dekat dengan replika motor punya pak Jokowi,” tutur Atenx di kawasan Senayan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Kawasaki W175 Chopper milik Joko Widodo – dok.Istimewa

Atenx menyebut motor itu tidak akan dijual meski banyak peminat atau ada yang menawar sampai ratusan juta rupiah. Pasalnya, balik lagi kepada tujuan awal yaitu hanya untuk kebutuhan pameran.

“Kalau liat motor bapak langsung kan sulit, jadi kami sediakan replikanya. Kami juga tidak akan menjual karena itu merupakan motor hasil keinginan pak Jokowi, belum tentu semua orang cocok atau nyamanpakai motor kaya punya pak Jokowi,” kata Atenx.(Kpr)

CATEGORIES
TAGS
Share This