SUV Nissan Ini Jadi Keren Setelah Diberangus di RI

SUV Nissan Ini Jadi Keren Setelah Diberangus di RI
Nissan Murano 2019 - dok.Car and Driver

Los Angeles, Motoris – Nissan Murano hadir dengan tampang baru untuk model 2019. Perubahan meliputi grille V-motion khas Nissan yang lebih mencolok, lampu LED di depan dan belakang, pelek baru berukuran 18 dan 20 inci serta tiga warna baru.

Mobil ini telah lama mati di Indonesia, lantaran tak laku. Tapi di negara lain, wabilkhusus Amerika Serikat (AS) masih eksis dan model 2019-nya jadi keren seperti yang Anda lihat sendiri.

Dilansir media otomotif Amerika Serikat (AS), The Drive, Sabtu (1/120, kabin Murano 2019 lebih baik dari versi lawas, lantaran jok dilapisi kulit semianilin dengan motif berlian, sehingga ada unsur Infiniti-nya. Ada tiga opsi door trim untuk Murano 2019 yang bisa dipilih sesuai selera.

Fitur yang sangat membantu di Murano 2019 adalah teknologi bantuan pengemudi Nissan Safety Shield 360, yang meliputi rem otomatis depan dan belakang dengan deteksi pejalan kaki, peringatan blind spot, peringatan trafik belakang, peringatan perpindahan jalur, dan bantuan lampu jauh.

“Ada juga Nissan rear door alert, traffic sign recognition, dan intelligent lane intervention,” tulis The Drive.

Senior Vice President Nissan North America’s Sales and Marketing Operations Dan Mohnke mengatakan, Murano mewakili visi masa depan yang disebut Nissan Intelligent Mobility yang menghadirkan teknologi lebih baik di era motorisasi. (gbr)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This