Awali 2019, Kawasaki Gelontorkan Versys X-250 Baru

Awali 2019, Kawasaki Gelontorkan Versys X-250 Baru
Kawasaki Versys X-250 Tourer versi terbaru- dok.Youngmachine

Tokyo, Motoris – Mengawali tahun 2019 ini, Kawasaki Motors di Jepang akan meluncurkan versi terbaru dari motor adventure Versys X-250 pada 15 Januari nanti. Untuk pasar lokal Jepang, Kawasaki membanderolnya 680.000 yen atau sekitar Rp 89,6 jutaan.

Rencana Kawasaki Motors itu terkuak setelah informasi internal didapatkan oleh majalah otomotif Young Machine. “Versys X-250 itu hadir dalam dua varian warna yakni metallic moon dust gray dan metallic flat spark black,” tulis media itu belum lama ini.

Selain tampilan padu-padan kelir dengan grafis yang baru, Versys seperempat liter versi anyar ini juga dilengkapi berbagai aksesori tambahan. Dia sudah mendapat seperangkat aksesori seperti crash bar, hand guard, hingga kota penyimpanan yang dipantek pada jok bagian belakang.

Kawasaki Versys X-250 Tourer versi baru ini rencananya diluncurkan 15 Januari 2019- dok,Youngmachibe

Goresan grafis yang menjalar dari bagian panel bodi bawah hingga jok pengendara. Itu tak hanya menjadi penanda versi baru saja. Kehadirannya juga memperkuat kesan garang motor.

Untuk jantung pacu, Kawasaki tak mengutak-atiknya, Versys X-250 anyar ini masih mengusung mesin 248 cc 2 silinder DOHC 4 valve. Mesin ini menyemburkan tenaga hingga 34PS dan torsi 21 Nm, yang disalurkan ke roda melalui transmisi enam tingkat percepatan. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This